Castinger

Castinger yang saya maksud disini bukanlah dalam hal casting film akan tetapi yang saya maksud disini adalah sebuah komunitas memancing yang didirikan oleh para penggemar dan orang yang gemar memancing.

Casting adalah teknik memancing dengan melemparkan kail ke tengah perairan dengan kekuatann maksimal untuk mencapai jarak terjauh.
Kekuatan teknik pancing casting terletak pada keterampilan sang pemancing.
Teknik casting biasa dilakukan didaerah pantai, perairan tawar dan sungai-sungai besar.

Seorang castinger seringkali masuk ke air supaya jangkauan kail semakin luas sehingga para castinger harus menggunakan sepatu bot supaya terhindar dari batuan yanh tajam.
Baju anti air (Water boat) sampai dada untuk menjaga kaki dan badan dari serangga penyengat maupun ikan-ikan yang berbahaya.

Castinger Community bisa anda temukan di jejaring sosial facebook yang terbentuk pada pertengahan tahun lalu.
Komunitas yang terbentuk di Surabaya ini sering berkumpul minimal sekali dalam seminggu dan yang dibahas tentunya adalah segala teknik memancing serta saling berbagi pengalaman tentang memancing.

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang komunitas ini dan ingin bergabung dalam komunitas ini silahkan menuju ke facebook.

0 Response to "Castinger"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam