Template Minima Blue Original

Template Minima Blue Original merupakan template yang banyak dipakai oleh perancang template profesional maupun pemula sebagai bahan untuk percobaan karena template ini merupakan template default yang digunakan blogger pada saat anda mulai membuat sebuah blog, akan tetapi sekarang sudah lain cerita karena blogger sudah sangat banyak membuat perubahan tidak seperti dulu lagi.
Template Minima Blue Original saat ini sudah sangat langka dan sulit sekali untuk mendapatkannya kalaupun ada itu semua sudah mengalami banyak sekali modifikasi oleh tangan-tangan profesional dalam hal template blogspot.
Jika anda memerlukan template ini dan ingin belajar membuat template yang inovatif, template ini adalah pilihan yang tepat untuk anda yang bisa digunakan untuk otak-atik kode template, Berikut adalah tampilan dari template minima blue original:

Minima Blue Original
Klik untuk memperbesar
Tidak tahu kenapa template ini hampir punah dari dari peredaran, akan tetapi untungnya saya masih mempunyai cadangan template minima blue original ini yang saya download pada awal saya menginjak dunia blogging yaitu kurang lebih sekitar tahun 2007 lalu.
Nah jika anda ingin memiliki template ini silahkan saja download template ini pada link yang saya sediakan dibawah ini.

Download Template Minima Blue Original

Semoga template ini bermanfaat bagi anda dan semua blogger di indonesia maupun dunia dan jangan lupa tinggalkan komentar anda sebagai tanda terima kasih.

4 Responses to "Template Minima Blue Original"

  1. Betul sahabat sekarang hampir tdk dipergunakan lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbah, eh mbah apa pak ya :D

      Delete
  2. saya sangat gembira bisa nemukan template ini , uda lama saya cari,, makasih brd.

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam