Akhirnya Paypal Saya Dibuka

Sekedar berbagi buat semua pengunjung Aditya Blogs tentang Paypal yang sudah hampir satu tahun rekening saya dibatasi akhirnya pada hari ini Rabu, 29 Mei 2012 dibuka kembali. Tidah tahu alasannya kenapa rekening saya dibatasi karena pemberitahuan kalau rekening bank saya di Bank BCA maupun Bank Mandiri  katanya diblokir atau telah di curi, padahal rekening Bank saya tidak ada yang diblokir maupun dicuri. Dengan susah payah saya menjelaskan kepada pihak Paypal kalau rekening saya aman-aman saja akan tetapi mereka tetap tidak percaya dan Rekening paypal saya tetap dibatasi, karena saya sudah tidak mau ambil pusing dengan masalah tersebut akhirnya saya biarkan saja rekening saya dibatasi karena dengan adanya pembatasan tersebut saya tidak bisa mengirim dana maupun menambah saldo rekening, akan tetapi tidak tahu mengapa hari ini akhirnya rekening paypal saya dibuka kembali oleh pihak paypal(Capek kali ya hehehe... Mode:on).

Makasih buat Paypal karena rekening saya sudah dibuka kembali

0 Response to "Akhirnya Paypal Saya Dibuka"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam