Marhabban Ya Ramadhan

Ramadhan Tak terasa bulan Ramadhan telah menghampiri kita sebagai umat muslim dan tak terasa pula satu bulan lagi kita menghadapi Hari Raya Idhul Fitri yang merupakan hari kemenangan bagi umat Islam di seluruh belahan dunia. Saya selaku Admin Aditya Blogs mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan mohon maaf yang sebesar-besarnya bagi pengunjung Aditya Blogs jika saya ada salah kata dalam menulis dan memberikan panduan di blog ini.
Saran maupun Kritik akan selalu saya terima dan saya pertimbangkan baik buruknya demi kemajuan blog ini sebagai sarana saling berbagi untuk yang membutuhkan.
Terima Kasih dan salam Marhabban Ya Ramadhan

0 Response to "Marhabban Ya Ramadhan"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam