Google Penalty Checker Tools

Penalty Checker Tool
Google Penalty Checker Tools; Iseng-iseng semalam browsing saya menemukan sebuah tools yang mungkin berguna bagi para Blogger di tanah air, fungsi tools ini tak lain adalah untuk melakukan cek terhadap blog kita apakah terkena dampak penalty dari google termasuk panda dan pinguin yang meresahkan kita semua para Blogger. Sudah banyak Blogger yang terkena dampak dari Algoritma google ini yang notabene sangat merugikan para Blogger di tanah air. Tools ini memberikan detail rinci tentang blog blog Anda apakah terkena dampak dari Algoritma Google atau tidak. Setiap saat setiap waktu kita bisa menggunakan tools ini untuk memantau kondisi blog kita selain menggunakan Google Analytic. Saya sendiri juga kurang jelas kapan tools ini diluncurkan karena saya hanya tahu dari google dengan keyword yang saya gunakan yaitu Google Penalty Checker
Bagi Anda yang berminat untuk mencoba dan menggunakan tools ini dan mengetahui secara detail tentang keberadaan situs ini silahkan menuju kunjungi http://fruition.net/sem atau silahkan klik disini dan lakukan registrasi gratis untuk bisa menikmati fasilitas yang diberikan tools ini

Sekian Informasi singkat yang bisa saya berikan dan semoga berguna buat Anda sebagai Blogger

2 Responses to "Google Penalty Checker Tools"

  1. terima kasih untuk infonya sob

    ReplyDelete
  2. saya akan coba Kang, sapa tahu blogku terdampak. Suwun

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam