Tukar Link Widget

Tukar Link

Tukar Link merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Blogger untuk mendapatkan perhatian dari Search engine dalam hal ini adalah Google, untuk mempermudah tukar link ini sekaligus buat iseng belajar otak-atik kode html maupun php sekaligus buat mengisi kekosongan ide postingan, saya mencoba membuat tukar link yang mudah digunakan yang saya dapat dari phpjunkyard yang saya gunakan sebagai ajang tukar link Blogger dan saya ubah sedemikian rupa hingga menjadi sebuah Tukar Link Widget yang mungkin bisa berguna buat kita semua.

Cara dan syarat
1. Anda harus memasang kode berikut dalam blog milik Anda agar semua Blogger yang memasang widget ini akan mendapatkan backlink secara otomatis dari blog anda dan anda juga akan mendapatkan backlink dari Blogger lain yang memasang widget ini juga.
Anda bisa meletakkan kode dimana saja baik di Sidebar, Postingan atau Laman Mandiri.

Berikut kode yang harus Anda pasang di Blog

(Jangan Merubah Atau Mengurangi Kode Yang Ada Karena Formulir Tidak Akan Bisa Di Isi Dan Semua Sudah berjalan Otomatis)
Selama Widget tetap terpasang dan tidak ada kode yang dikurangi, Link Blog Anda tetap akan terpasang selamanya tapi jika Anda menghapus widgetnya atau mengurangi kode maka secara otomatis link Andapun akan terhapus secara otomatis


Tampilan widget


Widget By: Aditya Blogs | Powered By: Phpjunkyard

2. Jika Anda sudah memasang kode di atas selanjutnya isilah form yang ada Disini

3. Jika Anda kesulitan dalam mengisi form silahkan contact saya melalui kolom komentar

Sukses Selalu Buat Anda

7 Responses to "Tukar Link Widget"

  1. Sudah saya pasang..
    cek disini >> http://www.jualmimpi.com/p/halaman-link-dan-banner.html

    Tolong pasang juga link saya yg mengarah ke:
    http://www.jualmimpi.com/p/tukar-link.html

    Saya tunggu.. Terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link sudah terpasang otomatis begitu Anda mengisi formulir silahkan cek link blog Anda di dalam widget

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Anonymous9/11/14

    Ikuti juga blog saya gan http://erixloupster.blogspot.com/

    Blog anda sangat bermanfaat bagi saya . :)

    ReplyDelete
  4. mas sudah say pasang dang isi formnya. blog saya ini http://carazaenal.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. mas sudah saya pasang dang isi formnya. blog saya ini http://carazaenal.blogspot.com/
    selanjutnya bagaimana?

    ReplyDelete
  6. MOHON UNTUK SEMENTARA JANGAN MENGGUNAKAN WIDGET INI KARENA MASIH DALAM PROSES PERBAIKAN

    TERIMA KASIH

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam