Beberapa Aplikasi Root Smartphone

Para pengguna smartphone beberapa diantaranya pasti mempunyai keinginan supaya smartphone miliknya memiliki tampilan yang lebih baik dan bagus dibandingkan dengan yang lain dan salah satu cara yang paling utama adalah dengan cara di ROOT, karena dengan cara ini kinerja dan kemampuan smartphone android milik kita bisa maksimal.
Ada beberapa aplikasi yang berguna untuk melakukan proses root dan tidak perlu menggunakan PC maupun komputer, tapi tidak semua smartphone bisa di root menggunakan beberapa aplikasi ini, tapi tidak ada salahnya di coba barangkali smartphone yang kita miliki cocok menggunakan aplikasi ini.
Beberapa aplikasi root tersebut antara lain:

1. King Root Atau King User
Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan kita hanya perlu menginstall dan menjalankan aplikasi ini pada HH kita namun aplikasi ini memerlukan koneksi internet yang cepat untuk melakukan proses root pada smartphone walaupun kadang dan ada juga yang koneksinya tidak terlalu cepat tapi sukses melakukan root dengan aplikasi ini.

2. 360 Root
Aplikasi yang menggunakan bahasa cina inipun juga di klaim mampu melakukan proses root pada beberapa merk dan type smartphone android tapi dengan bahasa yang mungkin susah dimengerti oleh kita orang Indonesia maka disarankan untuk mencari tutorial root menggunakan aplikasi ini sebagai panduan.

3. Framaroot
Framaroot merupakan salah satu aplikasi yang sangat sering digunakan oleh para pengguna android untuk kegiatan rooting.
Hanya dengan satu klik kita bisa me-root smartphone tanpa menggunakan komputer.

4. Nexus Root Toolkit
Jika ingin tampilan smartphone Nexus menjadi wah, aplikasi root ini bisa membantu kalian dalam tahap awal supaya tampilan smartphone bisa diubah sesuka hati.
Beberapa smartphone jenis Nexus yang bisa di root dengan aplikasi Nexus Root Toolkit diantaranya adalah

Galaxy Nexus: GSM Models (both yakju and non-yakju builds)
Galaxy Nexus: CDMA/LTE Verizon Models
Galaxy Nexus: CDMA/LTE Sprint Models
Nexus S: Worldwide, i9020t and i9023 Models
Nexus S: 850MHz, i9020a Models
Nexus S: Korea, m200 Models
Nexus S 4G: d720 Models
Nexus 7: ASUS Tablet
Nexus 7 3G: ASUS Tablet
Nexus 7 v2 (2013): ASUS Tablet
Nexus 7 v2 (2013): LTE: ASUS Tablet
Nexus 10: Samsung Tablet
Nexus 4: LG Phone
Nexus 5: LG Phone

5. Towelroot
Aplikasi root ini sangat cocok untuk kamu yang senang dan hobby dengan dunia rooting. Karena aplikasi ini bisa digunakan me-root aneka macam smartphone Android. Hanya dengan satu klik smartphone Android sudah bisa merasakan rasanya root.

6. Xiaomi Redmi 1S Root Files
Xiaomi Redmi 1S Root Files adalah aplikasi root Android terbaik untuk smartphone Xiaomi Redmi 1S.

7. Z4Root
Dengan Z4Root akan jauh lebih mudah untuk melakukan root daripada dengan beberapa aplikasi dan tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini.

8. Root Zenfone
Root ZenFone adalah aplikasi root Android untuk smartphone ASUS. Dengan aplikasi ini kita leluasa untuk melakukan root ASUS ZenFone atau ASUS Fonepad tanpa menggunakan laptop.

9. Xiaomi Redmi 2 Root Files
Untuk pengguna smartphone Xiaomi Redmi 2, ini aplikasi yang cocok untuk melakukan rooting. Aplikasi ini khusus untuk melakukan root pada smartphone Redmi 2 saja jadi jangan dipake pada smartphone yg lain.

10. Zenfone Rootkit
Zenfone RootKit adalah salah satu aplikasi root yang ditujukan khusus untuk smartphone ASUS Zenfone. Dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudah me-root ASUS Zenfone.

11. File Master Root Zenfone 3
Untuk yang satu ini dari namanya sudah jelas dan hanya bisa digunakan pada smartphone ASUS Zenfone 3.

12. Root Genius
Untuk urusan Root, Aplikasi Root Genius di klaim mendukung lebih dari 10 ribu smartphone Android. Jadi mungkin saja smarphone kamu termasuk salah satu diantaranya yang bisa menggunakan aplikasi ini.

13. Key Root Master
Aplikasi Root yang satu ini sudah mendukung bahasa Indonesia. Jadi lebih mudah bagi kita untuk melakukan root tanpa takut salah.

14. IRoot
Aplikasi ini juga sangat berguna untuk Android karena memudahkan kamu melakukan rooting dan sudah banyak yang mengatakan bahwa aplikasi iRoot adalah merupakan salah satu aplikasi yang sangat bagus.

Itulah Beberapa Aplikasi Root Smartphone Android, jika ingin download aplikasinya cari di mbah google aja ya sebab lagi males upload hehe...

0 Response to "Beberapa Aplikasi Root Smartphone"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam