Alternatif Upload File

Alternatif Upload File Selain Ziddu? Emang ada ya? Ada dong bahkan banyak tapi yang saya bicarakan ini tentunya ada lebihnya. Baca aja dulu dech info ini.
Sobat tentunya sudah banyak yang tahu tentang situs Ziddu.com, itu tuh situs tempat menyimpan file-file kita dan bila file kita di download oleh orang lain maka kita di bayar oleh Ziddu.com.
Nah ini saya mau kasih tau sama sobat yang belum tahu, jika sobat bosan dengan Ziddu.com ada alternatif lain tempat untuk menyimpan file-file kita ya mirip sama Ziddu.com gitulah situs ini namanya http://depositfiles.com dan supaya tidak terlalu banyak intermezonya mending sobat langsung aja ke http://depositfiles.com jika sudah bosan dengan Ziddu.com tentunya jika belum ya terserah sobat aja. Oh iya hampir lupa ada satu info lagi di http://depositfiles.com kelebihannya adalah upload dan download di bayar. Okey sobat segitu aja informasi dari saya dan mudah-mudahan bermanfaat.



Update: 21 September 2012
Ziddu sudah tidak lagi membayar untuk file yang di download

0 Response to "Alternatif Upload File"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam