Membuat Tulisan Berkedip

Mempercantik blog adalah merupakan suatu usaha para blogger untuk membuat pengunjung betah berada dalam blog miliknya. Banyak sekali cara untuk memperindah tampilan blog salah satunya adalah membuat sebuah tulisan berkedip.
Cara pembuatan tulisan berkedip ini tidaklah sulit dan bahkan amat sangat mudah dan tidak memerlukan kode-kode terlalu banyak yang memusingkan kepala kita. Tertarik untuk membuatnya? Sebelum sobat membuat tulisan berkedip ini ada baiknya sobat melihat contohnya dulu dan menurut yang saya tahu mungkin seperti ini:


Welcome To My Blog


Enggak begitu bagus sich tapi lumayan buat penghias tulisan, link maupun blog, masih berminat membuat tulisan berkedip ini sobat? Jika masih berminat tinggal buat kode seperti ini saja simple banget:


<blink> Tulisan Anda Disini </blink>


Tuh kan mudah banget, buruan tuh sobat bikin biar blognya sedikit ada pemanisnya, emang di kasih gula kok manis ntar malah di keroyok semut hehehe.
Kode di atas bisa sobat tempatkan di mana saja mau sidebar, postingan dll terserah sobat aja wong blog sobat sendiri.

Udah ah capek, sobat coba aja langsung.

2 Responses to "Membuat Tulisan Berkedip"

  1. kang bagai mana caranya buat buku tamu seperti milik maz

    ReplyDelete
  2. jujur kang saya sangat suka dengan buku tamu iti,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,~x( =))

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam