Cara Membuat Fans Page Facebook

Facebook, Twitter, Myspace, Friendster de el el semua adalah situs jejaring social yang bertujuan untuk menjalin pertemanan, berbagi cerita dan pengalaman atau mencari orang yang mempunyai ketertarikan yang sama akan suatu hal.
Ada 2 macam cara untuk membangun komunitas yang memiliki ketertarikan yang sama akan suatu hal, yaitu Group dan Halaman (Pages). Bedanya, kalau Group hanya mengelompokkan orang-orang tertentu pada suatu kelompok sesuai dengan kehendak, sedangkan Pages hampir mirip situs mini yang digunakan untuk menarik dan mengumpulkan orang-orang yang tertarik terhadap sesuatu yang ditawarkan oleh pengguna. Dengan pages, anda juga dapat mengelola dan mengembangkan bisnis dan anda juga dapat menarik dan mengumpulkan pengguna lain untuk menjadi penggemar anda.
Untuk membuat halaman di facebook silahkan ikuti panduan berikut:

Buatlah account facebook, lalu login ke account facebook anda. Setelah anda berada pada halaman facebook selanjutnya klik link url berikut http://www.facebook.com/pages/create.php. berikut gambar sebagai contoh untuk sarana promosi blog maaf yang menyukai blog ini masih se uprit, hehehe... maklumlah blog baru.

fans


Caranya yaitu klik “sunting halaman“, Lalu klik “Promosikan dengan kotak suka
Buatlah sebuah widget yang cocok untuk di terapkan ke dalam blog/website anda. Isikan Facebook page id dengan id halaman facebook anda contohnya http://www.facebook.com/AdityaBlogs. Width adalah lebar, sesuaikan dengan blog/website yang akan di pasangi widget ini nantinya. Connections adalah tampilan fans, misal halaman anda di sukai 1000 orang dalam widget itu akan di tampilkan sesuai dengan settingan misalnya hanya 10 orang dengan random. Show Stream adalah alternatif apabila ingin menampilkan kegiatan/aktifitas dari halaman yang anda kelola. Show header optional hanya untuk tulisan “Find us on facebook” kalau suka silahkan di pakai kalau tidak silahkan di hilangkan.
Jika sudah sesuai dengan selera klik “get code
Isi semua informasi yang diperlukan kemudian simpan, Fans Page Facebook sudah selesai dibuat dan anda tinggal memasukkan kode yang ditampilkan kedalam widget/website anda.



Semua orang tidak luput dari kesalahan dan jika ada yang kurang atau salah mohon ditambahkan dalam komentar, maklum masih newbie.

0 Response to "Cara Membuat Fans Page Facebook"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam