MEMILIH FILE HOSTING

File hosting adalah hal yang sangat penting dan harus dimiliki oleh pemilik blog ataupun website. kebutuhan akan file hosting bagi seorang blogger sudah pasti setiap harinya akan terus bertambah, File hosting bermanfaat menyimpan file dan file tersebut nantinya pasti mempunyai link atau alamat URL yang nantinya berguna untuk di share kepada pembaca blog.
Jika anda berminat untuk memiliki file hosting sendiri silahkan pilih dari daftar di bawah ini:

FILE HOSTING

Ziddu.com
Disini anda bisa mendapatkan penghasilan dari pengunjung blog yang mendownload file Anda, selain itu anda juga mendapatkan penghasilan tambahan jika bisa mengajak teman atau orang lain untuk bergabung disini.

4shared.com
4shared menawarkan space 10 Gb untuk free account.

Filedropper
Anda cukup memilih file dan meng-klik “Upload”. Filedropper memungkinkan anda meng-upload sampai dengan 5GB!

Easyshare
Mirip dengan ziddu, yaitu akan membayar file yang di download. Bedanya, ziddu dibayar per file, sedangkan Easyshare dibayar $20 untuk 10.000 kali file yang di download.

Badongo
Jika anda registrasi disini, anda dapat upload sampai dengan 12GB dalam satu hari.

MediaFire
Disini tidak ada batasan untuk penyimpanan file. Cukup dengan memasukkan email dan password, Anda sudah memiliki penyimpanan file unlimited.

MyFreeFileHosting
MyFreeFileHosting memiliki tampilan mirip dengan MediaFire. Disini hanya boleh upload file yang berukuran maksimal 100MB.

Fileden
Hampir sama dengan MyFreeFileHosting Disini hanya boleh upload file yang berukuran maksimal 100MB. Bedanya disini terdapat pilihan untuk menciptakan projek, kemampuan untuk menggantikan file, statistik file dll.

Fileqube
Fileqube sama seperti situs layanan file hosting lainnya. Fileqube hanya memungkinkan anda meng-upload sampai dengan 150MB.

ShareCash
Sama halnya dengan ziddu, sharecash akan membayar membernya jika file yang diupload di unduh orang lain. Bedanya, sharecash akan membayar lebih tinggi daripada ziddu.

MyBloop
Fasilitas yang diberikan oleh MyBloop adalah pengguna dapat menyimpan file sebanyak-banyaknya, tapi file dibatasi hanya sebesar maksimal 1 GB. File-file yang diupload di sana bersifat public sama dengan 4share, jadi intinya file yang anda upload bisa ditemukan oleh pengguna lain karena di situs ini menyediakan fasilitas mesin

Rapidshare
File Storage gratisan yang paling banyak diminati di dunia, bahkan Indonesia. Ada dua jenis member di Rapidshare, free member dan member premium. Free Member hanya bisa meng-upload file maksimal sebesar 100 MB, tempat penyimpanan 1 GB, bandwidth 2,5 GB untuk 3 hari, jika file yang di upload tidak didownload selama 30 hari, maka Rapidshare akan secara otomatis menghapus file tersebut. Untuk member premium, Anda mendapatkan fasilitas upload file maksimal 1 GB, penyimpanan sebesar 20 GB, bandwidth tak terbatas. File akan disimpen selamanya, bahkan jika tanpa didownload sekalipun.

MegaUpload
MegaUpload masih terdengar asing dibandingkan situs File Host lainnya, seperti Rapidshare dan Ziddu.

Indowebster
Merupakan andalan file hosting lokal. Pendaftarannya gratis.

FileBanker
DropSend
2Big2Send

2 Responses to "MEMILIH FILE HOSTING"

  1. Info menarik untuk disimak, kalau saya masiuh menggunakan Ziddu sebagai alternatif,

    Selamat sore selamat beraktifitas.

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya lumayan pake Jasa Ziddu tp selama saya menggunakan layanan ziddu dan selama 3 bulan lebih saya tidak nge-blog semua file saya dihapus sama admin ziddu jadinya link pada blog saya yg satunya mati semua, :(. parahnya lagi penghasilan saya tidak dibayar dan hangus begitu saja.

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam