Klik Label yang Tampil Judul Posting

Tahu apa yang akan saya tulis sekarang? mudah-mudahan tidak tahu kalo tahu tidak ada gunanya dong saya nulis ini hehehe...
Sebuah label/tag/kategory dalam sebuah blog jika masih memakai template bawaan/aslinya jika anda klik salah satu label akan muncul artikel-artikel yang diberi label tersebut dan biasanya label tersebut akan muncul judul disertai beberapa baris isi artikel yang notabene kurang bermanfaat buat saya, dari sini saya kira anda sudah tahu apa yang saya maksud.
Untuk menghilangkan beberapa baris artikel dari labels dan supaya jika labels tersebut jika di klik yang tampil hanya judul postingan saja kita perlu memodifikasi kode yang menampilkan Judul dan Isi dari label tersebut.

Caranya sebagai berikut:

  1. Masuk ke Blogger.
  2. Backup template.
  3. Klik Edit Template > Edit Html > Lanjutkan.
  4. Beri tanda centang disamping “Expand Template Widget”
  5. Cari Kode : <b:include data='post' name='post'/>
  6. Jika sudah ketemu ganti dengan Kode berikut :
<b:if cond='data:blog.homepageUrl !=data:blog.url'>
<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
<a expr:href='data:post.url'>
<data:post.title/></a><br/><br/>
<b:else/>
<b:include data='post' name='post'/>
</b:if>
<b:else/>
<b:include data='post' name='post'/>
</b:if> 
 
Selesai, simpan template anda dan lihat hasilnya dengan klik salah satu label pada blog anda

0 Response to "Klik Label yang Tampil Judul Posting"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam