Optimalkan kinerja website Anda dengan Wawasan Kecepatan Laman

Meningkatkan pengalaman pengguna adalah tujuan utama bagi setiap penayang. Laman yang cepat dan dioptimalkan akan menghasilkan pengalaman pengguna yang lebih baik, keterlibatan pengguna yang lebih tinggi, retensi, dan konversi. Dalam Kiat Bulan Ini untuk bulan September, Google akan berbagi dua alat hebat yang membantu Anda menganalisis dan meningkatkan kinerja situs Anda dengan mudah. Anda juga akan membaca tentang:
  • Belajar dari praktik terbaik pengoptimalan penayang lain
  • Mengambil bagian dalam survei kepuasan pelanggan
  • Terhubung dengan AdSense di Google+
  • Memulai Google Drive
  • Memahami kebijakan pelanggaran hak cipta
 
Mengoptimalkan kinerja situs web untuk pengalaman pengguna yang lebih baik 

Google telah menemukan bahwa situs yang lebih cepat meningkatkan pengalaman pengguna. Bahkan, sekitar 49%* pengguna meninggalkan situs atau beralih ke pesaing jika mereka mengalami masalah pada kinerja. Kecepatan bukan hanya penting untuk mempertahankan pengguna tetapi juga memainkan peran penting pada peringkat penelusuran di Google. 

Untuk membantu membuat situs Anda lebih cepat, Google menawarkan Wawasan Kecepatan Laman. Wawasan ini menganalisis konten laman web dan situs seluler aktif Anda dan memberikan saran untuk mengurangi waktu muat laman.
 
 
Jika Anda kesulitan dalam melakukan perubahan yang disarankan, Anda dapat menggunakan Layanan Kecepatan Laman. Layanan ini otomatis menulis ulang laman Anda dengan menerapkan praktik terbaik kinerja web. Di atas semua itu, Layanan Kecepatan Laman menggunakan infrastruktur Google untuk menampilkan konten Anda kepada pengguna akhir. Versi Beta ini saat ini disediakan gratis, jadi sebaiknya Anda mendaftar ke layanan ini secepatnya.
 
 
 
 
Sumber: Email dari Google

0 Response to "Optimalkan kinerja website Anda dengan Wawasan Kecepatan Laman"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam