Pasang games, video, aplikasi, dan musik untuk download

Games, aplikasi, video, musik atau apapun yang berhubungan dengan dunia hiburan memang sangat menyenangkan, tapi bagaimana cara menempatkan atau meletakkan hiburan-hiburan tersebut pada sebuah blog/website? Jawabannya sangat mudah dengan satu catatan bagi yang sudah tau, buat sobat yang belum tau bisa mengikuti panduan berikut dan baca sampai selesai ok kawan.
Untuk membuat sebuah blog/website sebagai dunia hiburan sebelumnya sobat harus meng-upload file-file seperti games, aplikasi, musik mp3, video dll ke sebuah hosting tempat penyimpanan file yang nantinya bisa menjadi media untuk blog/website kita. Dalam hal ini saya hanya akan membahas satu tempat hosting yang mempunyai url http://www.ziddu.com, kenapa harus situs ziddu? Ya, karena menurut saya ziddu menawarkan dan memberikan fasilitas yang lumayan komplit untuk menjadi tempat pilihan sebagai media penyimpanan file kita.
Fasilitas yang di berikan ziddu antara lain :

  • Pendaftaran gratis
  • Ruang penyimpanan file yang besar
  • Bisa sharing
  • Mendengarkan musik langsung di situs tersebut
  • Bila file sobat di download orang lain per file yang di download sobat akan mendapatkan bayaran sebesar $0,001 lumayan bukan.
Dan masih banyak lagi fasilitas yang ditawarkan oleh ziddu.
Untuk mendapatkan fasilitas-fasilitas tersebut sobat harus mendaftar dulu di Ziddu
isi semua kotak yang di sediakan dan jika sudah selesai klik tombol register. Langkah selanjutnya buka email sobat dan konfirmasi pendaftaran sobat melalui link yang di berikan ziddu pada email sobat selesai.
Langkah selanjutnya sobat tinggal login ke ziddu dan meng-upload file sobat dengan meng-klik tombol upload di sebelah kanan layar monitor setelah itu pilih file sobat yang mau di upload jika sudah klik tombol upload di bawahnya.
Jika proses upload sudah selesai sobat akan di berikan alamat dari file sobat, sebagai contoh saya punya alamat file yang di berikan ziddu seperti ini :

http://www.ziddu.com/downloadlink/6390755/Scorpions-AlwaysSomehere.mp3.html

Nah untuk meletakkan alamat tersebut pada sebuah blog/website sobat supaya bisa didownload orang lain sobat harus merubah alamatnya jadi seperti ini :

<a href='http://www.ziddu.com/download/6390755/Scorpions-AlwaysSomehere.mp3.html' target='_blank'>Download</a>

Pada tulisan downloadlink setelah www.ziddu.com/ sebaiknya tulisan linknya di hapus saja dan tulisan Download yang di bawah bisa sobat ganti sesuai selera. Tulisan target='_blank' adalah sebuah perintah jika link yang sobat buat di klik maka akan terbuka jendela baru pada browser sobat.
Selesai dan sekarang sobat bisa menikmati dunia hiburan dalam blog sobat.
Sekarang saya asumsikan sobat sudah mengerti, jika sobat belum mengerti silahkan tulis pertanyaan pada kotak komentar.

Sobat belum punya account di ziddu silahkan sobat daftar Di sini

Catatan: Situs Ziddu melakukan pembayaran kepada sobat melalui Paypal dan jika sobat belum punya account di Paypal silahkan sobat daftar dulu Di Sini agar Ziddu bisa mengirim uang anda.












Update: 1 September 2012 (Ziddu sudah tidak membayar membernya lagi)
 

Selamat mencoba dan sukses selalu

Sumber Artikel: Dikasih tahu sama Eyang Google

1 Response to "Pasang games, video, aplikasi, dan musik untuk download"

  1. mz bgmana caranya bisa menjadi temennya soalnya blog mz ini sanga berarti bagi saya mz

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam