Blogger sudah support template designer

Blogger meluncurkan fitur baru lagi untuk memanjakan para penggunanya. Mau tahu apa fitur baru tersebut?
Fitur baru dari blogger ini di tempatkan pada menu "Tata Letak", nama menu ini adalah Perancang Template (Designer Template). Menu yang sangat ditunggu-tunggu oleh para blogger akhirnya muncul juga meskipun masih dalam tahap uji coba tapi lumayanlah untuk dimanfaatkan.
Menu ini berfungsi untuk membuat dan meng-edit template pada blog sobat, intinya sobat bisa mendesain template untuk blog. Di dalam menu tersebut sobat bisa merubah bentuk template sobat mulai dari tampilan, background, warna dan lain sebagainya.
Menu ini tentunya memudahkan bagi kita para blogger yang mempunyai blog di blogspot untuk membuat dan mendesain template blog kita sendiri sesuai dengan keinginan kita. Pengen mencoba menu ini ya silahkan aja login ke blogger.com dan klik menu Tata Letak, pasti ada menunya di situ dan silahkan otak-atik sendiri bentuk template sobat.
Okay sobat sekian dulu infonya, silahkan mencoba dan selamat ber-blogging ria dengan fitur baru dari blogger.

0 Response to "Blogger sudah support template designer"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam