Cara mudah basmi virus tanpa anti virus


Mungkin cara ini sudah kuno tapi tak apalah toh cuma buat catatan pribadi saya tp jika ada yang mau baca dan sekaligus praktek juga gak apa-apa itung-itung bagi-bagi ilmu.
Membasmi virus tak selamanya harus pakai anti virus akan tetapi bisa juga dengan cara manual, hal ini sudah saya paraktekkan dan hasilnya makknyusss, virus musnah dan data-data yang lainpun jadi terselamatkan.



Nah buat yang mau ikut-ikutan cara saya ini sangat mudah dilakukan, berikut caranya:
Setiap mau install software baru atau browsing internet usahakan selalu membuat system restore point  terlebih dahulu ini berfungsi jika pada saat kita melakukan install software baru atau browsing internet tiba-tiba computer  terkena virus kita bisa mengembalikan ke keadaan sebelum computer terserang virus.
Intinya kita menghilangkan virus tersebut menggunakan program bawaan windows yang namanya System Restore yang ada pada Start => Accessories => System Tools => System Restore.



Selamat Mencoba Dan Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Cara mudah basmi virus tanpa anti virus"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam