Habibie Afsyah (Suhu Internet Marketer)

Sosok Habibie Afsyah adalah profil seseorang yang patut ditiru oleh semua kalangan, kenapa begitu? karena beliau adalah sosok manusia yang mempunyai keterbatasan fisik akan tetapi beliau tidak pernah mengenal kata menyerah meskipun beliau juga di diagnosis terkena penyakit langka, Habibie Afsyah juga sering di undang sebagai pembicara dalam berbagai seminar internet.
Lewat yayasan yang didirikannya, Habibie Afsyah mengajak dan berbagi dengan orang-orang yang nasibnya hampir sama dengannya.

Berikut profil dari seorang Habibie Afsyah:


Nama              : Habibie Afsyah
Tempat           : Jakarta.
Tangal Lahir  : 06 Januari 1988
Ayah                : H.Nasori Sugianto
Ibu                    : Hj.Endang Setyati
Anak Ke          : Bungsu dari 8 bersaudara

Pendidikan :
SD-SLB Bag. D YPAC Tahun 2000.
SMP Yayasan Triguna 1956 Tahun 2003.
SMU Yayasan SUnda Kelapa Tahun 2006.
Asia Internet Academy 2007.
- Internet Marketing Bootcamp.
- Advance Mentoring Coaching Program.
Web-Design Scienscom Tahun 2008.
Design Grafis Tahun 2008.
English-Talk Tahun 2008.
Hands-on Workshop di Eprofitmatrix 2008.
Training for Trainer di Eprofitmatrix 2008.
Bandung Bootcamp 2008
Tantowi Yahya Public Speaking School.
Juga pernah mengisi sebagai pembicara di dalam seminar, seperti:
- Sebagai pembicara di IMTS Eprofitmatrix 2008
- Sebagai motivator di Lapas Anak Tangerang dalam HUT Kemerdekaan RI
- Sebagai Pembicara di seminar Internet Marketing Laga Einvenst UI

Sebagai bintang tamu di :
- Kick Andy Metro TV eps: Kasih Tiada Bertepi
- Dorce Show Trans TV
- Ceriwis Trans TV


Jika anda ingin mengenalnya lebih dekat atau ingin belajar dan menimba ilmu dari beliau, anda bisa mengunjungi situsnya di http://www.habibieafsyah.com.

3 Responses to "Habibie Afsyah (Suhu Internet Marketer)"

  1. Mas Habibie saya adalah salah satu orang yang ingin mengikuti jejakmu, saya memberanikan diri untuk meminta ilmu kepada anda, perkenalkan saya hartato, saya hanyalah seorang anak petani yang tidak cukup banyak modal untuk mengikuti seminar2, training atau pun membeli ebook atau panduan sejenisnya. impian saya adalah bisa mengikuti jejak anda, tapi saya tidak punya banyak ilmu dan modal, sudikah kiranya mas habi untuk membagikan ilmunya kepada saya, memberi panduan dan bimbingan kepada saya, dan mudah2an ilmu itu akan berguna kelak dikemudian hari.

    ReplyDelete
  2. maaf mas habibie, maksudnya saya mengharapkan anda mau membagikan ilmu tentang amazon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah sasaran sob, jika ingin belajar dengan beliau silahkan berkunjung ke website miliknya yaitu di http://www.habibieafsyah.com

      Delete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam