Uninstall games bawaan windows


Yang saya maksud pada judul di atas adalah Games bawaan ketika windows terinstall di computer pertama kali, games bawaan widows ini biasanya ada beberapa macam seperti Freecell, hearts, internet backgammon, internet checkers, Internet hearts, internet reverse, internet spades, Minesweeper, pinball, solitaire, spider solitaire, chess titans, Mahjong Titans, Purble Place. Games bawaan windows tersebut amat jarang sekali digunakan meskipun games tersebut sebenarnya asik buat mengasah otak. Nah daripada tidak dipergunakan dan memakan ruang pada hardisk sebaiknya dihapus saja untuk menghemat ruang pada hardisk.
Untuk cara menghapus atau uninstall games ini silahkan ikuti panduan berikut:

Klik menu Start di bagian kiri bawah layar computer anda dan klik Control Panel lalu klik Add/Remove Windows Components.
Pada jendela windows components, Centang  Accessories and Utilities jika belum di centang setelah itu, klik tombol Details untuk agar daftar games yang mau dihapus muncul.



Hapus Games

Centang games yang ingin dihapus dan klik tombol details lagi untuk memilih salah satu game yang akan dihapus lalu klik OK dan Klik OK lagi.
Selanjutnya Klik Next dan tunggu sampai proses uninstall selesai.


Sekarang bisa anda lihat pada menu Start => Program => Games pasti games anda sudah menghilang dari daftar.

0 Response to "Uninstall games bawaan windows"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam