Mengetahui peringkat blog/website

Blog bagi sebagian blogger adalah sebuah kehidupan dan sekedar menyalurkan hobby maupun media untuk berbagi kepada sesama. Dalam menjalankan aktifitas blogging sudah pasti setiap blogger mempunyai sebuah maupun beberapa buah blog baik itu blog bisnis maupun blog pribadi.
Sebuah blog jika sudah mempunyai umur yang cukup lama di internet pasti mempunyai peringkat dan tiap-tiap blog juga berbeda peringkatnya tergantung dari seberapa sering blog tersebut di update maupun di kunjungi oleh para pembaca blog.
Untuk mengetahui peringkat sebuah blog tidaklah serumit yang kita bayangkan karena ada beberapa situs di internet yang menyediakan tools untuk mengetahui peringkat dari sebuah blog maupun website salah satunya adalah http://www.checkpagerank.net.
Melalui bantuan tools yang disediakan situs tersebut bagi anda pemilik blog maupun website akan sangat mudah mengetahui seberapa besar peringkat blog maupun website anda di mata search engine. Untuk membuktikan sekaligus mengetahui peringkat blog maupun website anda silahkan anda kunjungi url di atas.

0 Response to "Mengetahui peringkat blog/website"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam