Root Samsung Galaxy Gio

Cara root pada ponsel Android sebenarnya tidak jauh berbeda dengan yang lainnya dan intinya bisa dibilang sama saja tinggal download file yang dibutuhkan untuk proses root dan untuk root galaxy gio file rootnya bisa anda download disini.

Untuk langkah root galaxy gio silahkan baca panduan berikut bagi anda yang belum tahu.
1. Saya anggap anda sudah mendownload file yang dibutuhkan untuk proses root galaxy gio yang telah saya sediakan di atas.
2. Rename file yang telah anda downlod menjadi update.zip dan simpan pada tempat yang mudah ditemukan biar nanti tidak kesulitan mencari.
3. Matikan ponsel anda dan nyalakan dalam recovery mode caranya pada posisi off tekan tombol Home dan Power secara bersamaan sampai ponsel hidup lalu lepaskan.
4. Sekarang ponsel anda sudah dalam keadaan recocery mode, untuk membuat pilihan gunakan tombol volume up/down dan tombol home untuk konfirmasi pilihan. Untuk root pilih yang bertuliskan Update From SD Card lalu cari dan pilih file update.zip yang telah anda download tadi dan confirm pilihan anda menggunakan tombol home.
5. Tunggu sejenak sampai proses selesai lalu reboot ponsel anda.

Setelah ponsel anda nyala, cari aplikasi SuperUser sudah ter-install atau belum jika sudah saya ucapkan selamat karena ponsel anda sudah berhasil di root.

0 Response to "Root Samsung Galaxy Gio"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam