Tips untuk ponsel android

Sedikit tips yang mungkin berguna bagi anda para pemilik ponsel berbasis android, tips ini bisa anda coba terapkan pada ponsel anda dan sayapun juga menerapkan cara ini.
<br/>
<b>Berikut tipsnya</b>
Uninstall aplikasi bawaan ponsel tapi jangan lupa di backup menggunakan Aplikasi Titanium Backup untuk berjaga-jaga barangkali ada kesalahan anda bisa mengembalikannya seperti semula, selanjutnya download aplikasi yang sama dengan dengan aplikasi yang anda uninstall dengan begitu aplikasi yang baru bisa kita install di memory exsternal dan secara otomatis beban pada memory internalpun berkurang sehingga akan mempercepat kinerja dari ponsel itu sendiri.
Pastikan aplikasi yang akan di uninstall ada di market jika tidak ada coba browsing dulu dan kalau tidak ada jangan uninstall aplikasi bawaannya.
<br/>
<br/>
Tips ini sudah saya buktikan dan saya terapkan pada Samsung Galaxy Y Young kesayangan saya.
<br/>
<br/>
Note: Pikirkan masak-masak sebelum mencoba tips ini, saya tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang terjadi karena saya sukses menerapkan tips ini.

0 Response to "Tips untuk ponsel android"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam