Cara membuat icon

Icon atau gambar/image kecil sering sekali digunakan pada computer maupun pada blog dan website, cara membuat icon terbilang sangat mudah karena kita bisa membuatnya dengan cara online maupun offline. Pada kesempatan ini saya ingin membahas cara offline yaitu dengan memanfaatkan software yang cukup kecil dan ringan yang tidak terlalu memberatkan system computer kita yang mempunyai format BMP, JPG, GIF, PNG ke dalam format ICO.
Berikut tampilan dari software yang saya maksud:

ImageIcon

Untuk menyimpan dalam bentuk format ICO, silahkan klik menu Option dan akan muncul gambar seperti dibawah ini:

ICO

Sobat pengunjung blog Mpthreelyrics juga bisa merubah warna background sesuai selera sobat dengan cara klik Options lalu pilih Customize Imagicon.

ICO

Tidak hanya itu saja buat sobat yang gemar blogging, icon yang sudah sobat buat tersebut juga bisa dipergunakan sebagai penghias blog sobat contohnya seperti gambar berikut:

ICO


Sekian dulu tutorialnya dan jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tulis dalam kotak komentar dan jika sobat pengan pasang iklan gratis buat meingiklankan blog sobat silahkan klik disini.
Dan buat yang berminat download software diatas silahkan klik link di bagian bawah.


Selamat Mencoba!...


IMAGEICON.SETUP => Download

0 Response to "Cara membuat icon"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam