Tentang alexa internet

Alexa internet didirikan pada bulan April 1996, Alexa Internet tumbuh dan berkembang dari sebuah visi navigasi Web cerdas yang terus-menerus meningkatkan kualitas melalui penggunanya.
Sejak itu, Dengan toolbarnya yang telah didownload jutaan orang pemilik blog maupun website, akhirnya Alexa perlahan namun pasti berkembang dengan menciptakan salah satu web terbesar dan mengembangkan infrastruktur untuk memproses serta melayani data dalam jumlah besar.
Untuk pengguna Toolbar dan website Alexa hasil yang diberikan adalah produk yang telah merevolusi navigasi Web yang intelijen. Pengembang Alexa telah membuat alat yang belum pernah ada sebelumnya dan memberikan
layanan yang dibuat dengan data Alexa.
Alexa tidak bisa berkembang seperti sekarang tanpa adanya partisipasi dari pengguna Toolbar Alexa. Cukup dengan menggunakan toolbar setiap pengguna sudah menyumbangkan informasi berharga tentang web seperti bagaimana digunakan, apa yang penting dan apa yang tidak.
Informasi ini kemudian dikembalikan kepada pengguna sebagai Link Terkait, Peringkat Lalu Lintas dan banyak lagi.

Situs Alexa dibangun dengan prinsip
bahwa informasi yang tepat waktu
dan relevan sangat penting.
Alexa telah membangun sebuah database yang tak tertandingi terkait dengan informasi tentang situs, termasuk statistik, Link Terkait, dan banyak lagi. Semua informasi ini dapat ditemukan pada halaman Info Alexa Site. Cukup dengan mengetikan URL dari situs
apapun ke dalam kotak pencarian
Alexa dan klik tombol "Cari" anda akan mengetahui setiap detail dari situs tersebut.
Alexa memiliki daftar Top Sites yang tersedia berdasarkan negara, bahasa atau maupun kategori. Anda bisa mengetahui daftar situs global yang diurutkan berdasarkan Alexa Traffic Rank.
Alexa akan terus merangkak dan menganalisa website/blog Anda untuk memberikan pandangan mendalam tentang visibilitas situs Anda pada search engine dan memberikan wawasan ke dalam optimasi, monetisasi dan kesehatan seluruh situs Anda.
Alexa merupakan sebuah situs yang dapat membantu untuk mengarahkan lalu lintas, menghasilkan uang, menemukan link yang rusak dan banyak lagi yang anda butuhkan.

0 Response to "Tentang alexa internet"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam