Tiga aplikasi photo editor terbaik untuk android

Momen terbaik yang dimiliki tiap orang yang diabadikan dalam sebuah foto akan menjadi sebuah kenangan yang tak akan pernah terlupakan dan pasti setiap orang yang memilikinya dan menginginkan foto tersebut memiliki kualitas yang bagus untuk dijadikan koleksi akan tetapi hasil jepretan kamera kadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan apalagi menggunakan kamera ponsel yang memiliki resolusi kecil, untuk itu kita membutuhkan aplikasi photo editor untuk membuat foto hasil jepretan kamera ponsel terlihat maksimal.
Beberapa aplikasi photo editor yang mungkin bisa anda gunakan dalam ponsel android jika anda tidak memiliki laptop. Ketiga aplikasi photo editor ini tergolong yang terbaik diantara sekian banyak photo editor yang ada dan berikut ketiga aplikasi tersebut yang layak untuk anda pertimbangkan.

1. Photo Arts - Color Effects

Photoart

Aplikasi buatan Fun Factory ini bisa anda gunakan untuk mengedit foto dengan cepat dan mudah, cocok digunakan oleh pemula dalam dunia fotografi.
Editor photo ini mempunyai aneka macam fitur yang berguna untuk
editing foto, ada sekitar 31 macam efek foto yang bisa anda gunakan diantaranya sephia, grayscale, tint, dan sebagainya, 12 macam tipe kuas (brush), memperbesar foto hanya dengan satu atau dua jari dengan amat sangat cepat.
Photo Arts - Color Effects download
 
2. Fotolr Photo Studio


Aplikasi ini terbilang cukup bagus karena memiliki aneka macam fitur bagaikan Photoshop.
Tiny Piece Co., Ltd, mengatakan dalam websitenya bahwa aplikasi ini bisa untuk membuat efek edit foto yang mengagumkan dalam satu menit.
Photo ini mempunyai total 22 macam fungsi yang dibagi menjadi lima bagian diantaranya:
Edit Foto
Fitur ini mempunyai aneka fungsi
seperti merotasi, memotong, menggambar, mengatur ukuran foto serta menambah tingkat pencahayaan dan warna pada foto.
Make Over
Fungsinya untuk menghias foto seperti menghilangkan noda bekas luka dan sebagainya, memutihkan bagian wajah maupun yang lain, menambah rona pipi, lipstick maupun aksesori untuk mempercantik foto.
Efek Gambar
Ada kurang lebih 80 macam efek gambar yang bisa digunakan seperti menambah teks, color splash serta menambah bingkai.
Fitur Album
Fotolr Photo Studio memiliki tempat penyimpanan album sendiri
yang berguna untuk menyimpan, meng-ekspor bahkan meng-copy foto. Dalam fitur ini anda dapat menambahkan deskripsi pada hasil edit foto.
Photo Sharing
Fitur ini berguna jika anda ingin berbagi foto hasil edit kepada teman maupun saudara melalui social media.
Fotolr Photo Studio download

3. PicsPlay – FX Photo Editor

picsplay

Jika anda kurang puas dengan 2 aplikasi diatas atau aplikasi yang sudah ada dalam ponsel anda, aplikasi buatan JellyBus, Inc, ini mungkin bisa mengobati ketidak puasan anda, aplikasi ini memungkinkan anda untuk melakukan ‘pengkoreksian’ foto.
Ada beberapa pilihan diantaranya mengambil foto dari galeri, mengambil foto melalui kamera, petunjuk penggunaan dan pengaturan.
PicsPlay – FX Photo Editor Download

Untuk mengetahui fitur-fitur yang bisa anda gunakan dalam ketiga aplikasi diatas sebaiknya anda download langsung dan mencobanya sendiri.

0 Response to "Tiga aplikasi photo editor terbaik untuk android"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam