Follower Google+ Hadir Google Friends Connect Pensiun

Membaca berita dari Blogger tentang hadirnya widget Follower Google+ mungkin buat sebagian blogger merasa gembira akan tetapi berdasarkan yang saya kutip dari berita blogger dan saya terjemahkan ada sedikit ganjalan yaitu Google Friend Connect yang selama ini dibanggakan oleh para blogger akan di pensiunkan, nah lo kasihan dan ilang deh follower blogger yang udah bejibun. Saya tidak akan bicara panjang lebar dan sebaiknya anda baca berita dari blogger yang sudah saya terjemahkan berikut ini:

Tumbuhkan audiens Anda dengan gadget pengikut Google+
Menghubungkan blog Anda ke Google+ adalah cara yang bagus untuk menarik pembaca baru, serta membangun hubungan yang langgeng dengan pengikut Anda. Misalnya, Anda dapat dengan mudah berbagi posting Anda di arus Google+, serta memungkinkan pengunjung blog untuk merekomendasikan barang-barang Anda dalam satu klik. Hari ini kami sangat gembira untuk menawarkan produk lain Google+: gadget pengikut.

Gadget pengikut Google+ menyoroti Google+ total penonton (baik ukuran dan beberapa wajah ramah), dan menawarkan pengunjung kesempatan untuk mengikuti Anda di Google+. Sebagai hasilnya, Anda dapat menumbuhkan pembaca Anda di seluruh web, dan menemukan mereka baik dalam aliran Google+, atau melalui blog Anda.
Google+
Untuk memulai, hanya menghubungkan blog Anda ke Google+, kunjungi "Layout" tab dari dashboard Blogger, dan pilih "Tambah Gadget." Anda juga dapat membaca lebih banyak tentang pembaruan hari ini di Pusat Bantuan kami.

Selamat blogging!

P.S. Bagi Anda yang menggunakan Google Friend Connect anda tetap bisa menggunakannya, jika Anda suka. Kami pensiun sebagai Jalinan Teman awal tahun ini, tapi kami akan tetap berjalan di Blogger di masa mendatang.

Berikan komentar anda tentang berita blogger ini pada kolom komentar dibawah postingan ini.

8 Responses to "Follower Google+ Hadir Google Friends Connect Pensiun"

  1. mas bro mau minta tolong tanya cara buat botton 3 in 1 yg bersebelahan yg kayak punya mas bro tu gimana caranya???
    Google + Facebook Twitter tu gimana caranya????makasih....

    ReplyDelete
  2. Rahardian Pahlevi@ Silahkan buka artikel yang saya buat khusus untuk anda http://bl1t4r.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-tombol-button-sejajar.html

    ReplyDelete
  3. Hiks kenapa harus hilang :'( follower udh banyak-banyak bakal ludes abis :( tapi nice share gan :D

    ReplyDelete
  4. Saya sudah mencoba memasang gadget Google+ Follower, tapi setelah disimpan, muncul keterangan Followers list is private, untuk mengatasinya bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dari settingan profile google+ anda yang anda setting ke private jadi tidak bisa muncul, coba anda menuju ke settingan profil anda selanjutnya klik edit profil lalu cari pengaturan yang menunjukkan private ganti dg publik.
      Atau buat pengaturan profil anda tampak atau bisa dilihat publik semua.
      Semoga membantu

      Delete
    2. Terima kasih. Seting pada Google+ sudah saya ubah, dan berhasil. btw kenapa gadgetnya belum dipasang di sini?

      Delete
    3. udah saya pasang sejak pertama kali widget ini muncul gan ada di halaman utama dan gak muncul di halaman single post

      Delete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam