UNDER MAINTENANCE

GPEDIT For Windows XP Home Edition

GPEDIT For Windows XP Home Edition atau biasa disebut Group Policy pada Windows XP merupakan salah satu yang terpenting dalam mengkonfigurasi sistem. Group Policy amat sangat diperlukan untuk mengatur dan memodifikasi setiap default settings pada system operasi (OS). Sebenarnya bisa saja melakukan modifikasi system windows melalui Registry akan tetapi tentunya akan sangat membosankan karena registry windows jumlahnya ribuan dengan adanya Group akan lebih mudah dan menyenangkan dalam mengkonfigurasi system windows.

Berikut Screenshoot Group Policy bagi anda yang belum mengetahuinya.

GpEdit For Windows XP

GPEDIT For Windows XP Home Edition

Group Policy ini hanya bisa kita nikmati pada windows xp pro xp2 dan xp3 tapi tidak bisa kita nikmati pada windows xp home edition karena tidak disertakan dalam OS tidak dapat kita nikmati pada beberapa versi dari Windows XP seperti Windows XP Home Edition. Nah bagi para pengguna windows xp home edition tentunya repot juga jika ingin meng-otak-atik system dari windows tersebut, tapi tenang saja semua pasti ada solusinya mau tau solusinya???...

Software ini berfungsi sebagai pengganti gpedit.msc yang tidak disertakan pada XP Home. Jadi, bagi anda pengguna Windows XP Home Edition, hal utak-atik registry melalui Group Policiy, proteksi dan prevensi masih bisa anda lakukan. Buat anda yang membutuhkan Software ringan ini silahkan download file-nya melalui link yang sudah saya sediakan di bawah artikel ini dan silahkan anda gunakan file tersebut sebaik-baiknya.

GPEDIT.MSC | Download

5 Responses to "GPEDIT For Windows XP Home Edition"

  1. klo buat win7 gak bsa ya gan..

    BalasHapus
  2. Gak bisa bos ini cuma buat windows xp home edition aja.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. SP3 sudah ada sob gak perlu software tambahan lagi

      Hapus
  4. Informasinya sangat membantu sekali gan
    saya ijin download
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam