Virtual DJ

Virtual DJ Digital telah meroket dalam popularitas selama lima tahun terakhir. Dibandingkan dengan setup vinil penuh dengan semua hardware dan media fisik memerlukan, sebuah stasiun MP3 berbasis pencampuran sangat sederhana dan murah. Bahkan ada perangkat lunak bebas untuk Anda gunakan, dan salah satu program paling populer yang ada adalah virtual DJ.

Virtual DJ dikemas dalam USB berbasis perangkat keras konsol pencampuran dari berbagai jenis karakter seperti Hercules dan Numark, dan Anda patut layak mencoba fiturnya.Program ini tidak secara khusus ditujukan untuk pemula. Setelah terinstal, Virtual DJ otomatis masuk kedalam folder di pojok kiri bawah di mana Anda dapat dengan mudah mengakses koleksi musik Anda. Bagian tengah bawah berfungsi sebagai area multifungsi tab di mana Anda dapat menelusuri lagu, sampel musik, menambahkan efek, dan membuat rekaman.Bagian atas jendela didominasi oleh dua turntable digital, yang dibedakan oleh warna: biru di sebelah kiri dan merah di sebelah kanan. Masing-masing memiliki kemampuan untuk isyarat, loop, menyesuaikan pitch, awal, dan pergeseran (antara fitur-fitur lainnya). Di tengah adalah konsol pencampuran, di mana Anda dapat mengatur gain dan volume master, dan juga transisi antara dua lagu. Setelah lagu telah menyeret dan menjatuhkan ke dalam konsol, bar di bagian atas menampilkan gelombang suara dari masing-masing untuk membantu pencampuran visual. Ada juga video input pilihan yang memungkinkan Anda membuat montages musik.Antarmuka gaya dan tingginya jumlah fitur merupakan poin tersendiri untuk software ini. Dengan software ini anda tidak perlu menggunakan hardware tambahan yang anda perlukan hanya mouse dan keyboard.

Virtual DJ disediakan gratis untuk anda. Ini adalah pilihan yang berguna untuk anda baik itu untuk senior maupun pemula.
VirtualDJ adalah perangkat lunak DJ paling banyak digunakan, dan telah digunakan di seluruh dunia selama 10 tahun terakhir oleh DJ, superstar profesional puluhan pihak yang dipilih oleh merek DJ terkemuka seperti Pioneer, Numark, Hercules, Denon, Gemini, atau VESTAX, untuk disertakan dengan kebanyakan pengendali digital mereka. Dengan mesin beatlock yang telah di mutakhirkan, lagu dan musik Anda akan selalu tersimpan di beat, dan Anda dapat membuat Mixes Anda sangat lebih cepat dari DJ lain. Sample otomatis yang dapat disinkronisasi. Mesin video yang memungkinkan Anda mencampur dan merubah video musik atau karaoke. Dan dengan bahasa VDJScript serbaguna dan ratusan themes yang dapat anda download, Anda dapat menyesuaikan perangkat lunak sesuai kebutuhan Anda. Apakah Anda seorang DJ berpengalaman profesional, atau penggemar musik, VirtualDJ adalah semua yang Anda butuhkan.

Virtual DJ

SpesifikasiGeneral
Publisher Atomix Productions
Publisher web site http://www.virtualdj.com/
Release date August 07, 2011
Date added April 20, 2012
Version 7.0.5

Category
Category MP3 & Audio Software
Subcategory DJ Software

System requirements
Operating systems Windows 7, Windows Me, Windows 98, Windows 2000, Windows Vista, Windows XP
Additional requirements Not available

Download information
File size 36.28MB
File name install_virtualdj_home_v7.0.5.exe

Popularity
Total Downloads 59,521,893
Downloads last week 208,246

Price
License model Free
Limitations Not available
Price Not available


Virtual DJ => Download

0 Response to "Virtual DJ"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam