Cara UnRoot Smartfren Andromax C

Smartfren Andromax C
Cara UnRoot Smartfren Andromax C; Setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa Pc dan Cara Root Dan Install CWM Pada Smartfren Andromax C, maka sudah seharusnya saya juga membuat postingan tentang Cara Unroot Smartfren Andromax C ini karena kalau tidak ada yang satu ini rasanya kurang lengkap dan terlihat ganjil.
Untuk Cara UnRoot Smartfren Andromax C ini tidaklah sesulit seperti saat melakukan Root serta lebih mudah karena tidak memerlukan cara-cara yang aneh dan membuat kepala pusing dan juga tidak memerlukan aplikasi tambahan yang harus Anda download.
berikut caranya:
Buka aplikasi "SuperSU"
Pilih "Setting"
klik "Full Unroot"
Selesai dan sekarang Smartfren Andromax C Anda sudah dalam keadaan Unroot
Selamat mencoba...

16 Responses to "Cara UnRoot Smartfren Andromax C"

  1. Kok lebih mudah Unrootnya ya dibandingkan Rootnya? Hehehe...
    Tapi beberapa waktu yang lalu saya dapat kabar kalo Andromax C udah bisa di buka SIM Cardnya, apa benar sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya sih iya sob tapi saya cek di internet belum ketemu tentang masalah ini

      Delete
  2. saya kalau yang terlalu cangih malah bloon kang...apalagi soal Unroot, ngga tau ah gelap...hehehe

    met lebaran kang maaf lahir batin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kang sama-sama met lebaran dan maaf lahir bathin juga
      trims atas kunjungannya

      Delete
  3. gan..mksd dr pilih "setting" tu yg mana ya gan?
    kyk nya g da tulisan "setting"
    mohon pencerahanya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok sob menu settingnya coba di cek lagi

      Delete
  4. Gan tempat saya kok setting /prefferennya gak ada "Full Unroot"
    ini gambar nya
    http://goo.gl/PcJzVb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake aplikasi Framaroot pak disana ada fasilitas untuk unroot

      Delete
  5. Ane bermasalah karena setelah di root, sms masuk bertubi2, sms yang sama di terima berulang2, dan sudah saya tanyakan ke yang bersangkutan ngirim nya cuman sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu saya tidak ada hubungannya antara Root dan Sms yang masuk sebab intinya Root hanya membuka kunci system android saja supaya kita bisa melakukan apapun pada HH

      Delete
  6. setelah di root ko malah tambah lemot bgt gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Root tidak mempengaruhi lemot tidaknya android karena root bisa dibilang hanya untuk membuka system yang terkunci

      Delete
  7. Gan funya ane kaga bisa di unroot...
    Pdhal udah nunggu 3 jam hasil nihil cuma load aja...
    apa ada jlan fintas.?,

    ReplyDelete
  8. Gan funya ane kaga bisa di unroot...
    Pdhal udah nunggu 3 jam hasil nihil cuma load aja...
    apa ada jlan fintas.?,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama punya aq gitu,nungguin lama sama ja,gak bisa,da solusi gan?

      Delete
    2. sama punya aq gitu,nungguin lama sama ja,gak bisa,da solusi gan?

      Delete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam