Jarang Ngeblog Ranking ALEXA Jeblog

Alexa
Membahas tentang Alexa Rank mungkin tidak akan pernah ada habisnya karena Alexa Sendiri bisa dibilang sangat misterius dan tentang Algoritmanyapun bagi para Blogger baru mungkin saja belum tahu dan bahkan tidak mengerti.
Sekitar sebulan yang lalu karena sedang sibuk-sibuknya real life saya sampai tidak sempat update postingan dan akibatnya tiap hari Ranking Alexa menjadi gendut hingga mencapai sekitar kurang lebih di kisaran angka 1.200.000 an yang sebelumnya di angka 500.000 an, dari situ bisa Anda lihat sendiri berapa penurunan angka yang terjadi pada Aditya Blogs ini dan bisa jadi akibat Jarang Ngeblog Ranking ALEXA Jeblog.
Dengan adanya penurunan yang sangat signifikan tersebut akhirnya tiap hari sebisa mungkin saya update postingan dan hasilnya juga lumayan karena sekarang Ranking Alexa Aditya Blogs bisa sedikit ramping kembali sehingga saat ini ada di kisaran angka 900 ribuan dan tiap hari juga semakin ramping.
Yang membuat heran adalah saat saya melihat Ranking Alexa blog milik salah satu webmaster ternama di Indonesia, meskipun jarang sekali update postingan bahkan sampai satu bulan lebih akan tetapi ranking Alexa blog tersebut tidak pernah surut sedikitpun dan tetap saja ramping, penyebabnya tentunya Anda semua sudah tahu dan banyak sekali dibahas di internet, jika belum tahu silahkan googling untuk mencari tahu.
Sekian sedikit info dari saya dan dari judul yang saya buat yaitu Jarang Ngeblog Ranking ALEXA Jeblog bisa jadi menjadi salah satu penyebab ranking Alexa menurun dan mudah-mudahan postingan ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.

5 Responses to "Jarang Ngeblog Ranking ALEXA Jeblog"

  1. Punya saya juga jeblok, sejak Juni sudah mulai jeblok dan yang dulunya sekitar 500.000 sekarang malah turun jadi 1.5 Juta. Haduh... Kita senasib sob.

    Ngomog-ngomong, sekarang Alexa sudah menghapus Review ya? Dipunya saya gak ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada kok sob cek http://www.alexa.com/reviews/teknoworldsite.blogspot.com

      Delete
    2. Ternyata masih ada. Tapi sebenarnya kalau orang menulis review di Alexa kita apa memang benar akan membuat rank jadi naik?

      Delete
    3. sejauh yang saya tahu dan saya buktikan review Alexa memang berpengaruh terhadap rank blog kita ini terbukti beberapa waktu lalu pada blog saya yang mengalami peningkatan secara signifikan

      Delete
    4. sepertnya ngeblog ini harus mantap dan rutin, apalagi postingannya ini harus update secara rutin ya sob, saya sendiri sekarang ini terlalu sibuk sampai^ gak sempat untuk menulis, paling kalau sempat blogwalking walau hanya 15 menit
      terima kasih infonya kawan

      Delete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam