Lowongan Kerja PT. SAI (Surabaya Autocomp Indonesia)

PT. SAI
Susahnya mencari lapangan pekerjaan saat ini sangat dirasakan oleh berbagai kalangan masyarakat terutama siswa siswi serta mahasiswa dan mahasiswi yang baru saja lulus dari jenjang pendidikan.
Melihat dari itu semua pada kali ini saya sempatkan posting tentang lowongan kerja yang mungkin berguna bagi Anda yang membutuhkan meskipun ini melenceng dari topik pada blog saya ini tapi tidak masalah buat saya karena tujuan saya membuat blog ini hanyalah sekedar berbagi pengalaman dan pengetahuan yang saya tahu.
Dan berikut adalah lowongan yang saya tahu dan ada di sebuah perusahaan pembuat kabel mobil di kawasan Ngoro Industrial Park Ngoro Mojokerto dan jika Anda berminat silahkan kirim Lamaran Kerja Anda.

Syarat yang saya tahu
  • Cewek masih single dan siap tidak menikah selama kurang lebih 2 tahun dibuktikan dengan Surat keterangan belum menikah
  • Lamaran kerja
  • CV
  • Pas Photo 4X6 2 Lembar
  • Photo Copy KTP 2 Lembar
  • Ijazah Terakhir (Minimal SMU Sederajat)
Kirimkan ke
PT. Sai (Surabaya Autocomp Indonesia)
Ngoro Industrial Park Kav. T1
Ngoro Mojokerto 61385

Info selengkapnya
Email: hr@sai.co.id

Atau datang langsung membawa syarat-syarat diatas pada hari Selasa dan Kamis (Langsung Test) pada jam 7 pagi
Keterangan di atas merupakan yang saya tahu dan saat artikel ini saya terbitkan perusahaan tersebut masih merekrut karyawati serta masih terpampang tulisan Lowongan Kerja pada pintu masuk dan sepertinya sedang membutuhkan banyak karyawati.
Demikian info dari saya, semoga berguna dan semoga Anda bisa bekerja di perusahaan tersebut

1 Response to "Lowongan Kerja PT. SAI (Surabaya Autocomp Indonesia)"

  1. Apakah sampai saat ini lowongannya masih ada untuk bulan september 2014?? Terimakasih

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam