Fenomena Kawah Gunung Kelud

Fenomena Kawah Gunung Kelud, Beberapa hari yang lalu saat ada waktu longgar iseng-iseng saya menghibur diri untuk membuka peta Google Maps dan dari situ saya mendapatkan sebuah Fenomena Kawah Gunung Kelud dengan penampakan sebuah kepala yang hampir mirip dengan kepala kerbau atau mungkin juga sapi.
Entah itu suatu kebetulan atau memang keadaannya seperti itu saya sendiri juga kurang tahu sebab saya juga jarang sekali melihat google maps apalagi melihat sampai detil apa yang ada dalam maps tersebut. Fenomena tersebut sempat saya capture pada ponsel saya dan hasilnya seperti gambar dibawah ini

Kawah Gunung Kelud

Semua hal yang saya tulis diatas hanyalah versi saya dan untuk masalah Anda percaya atau tidak itu terserah Anda dan jika ingin membuktikan silahkan lihat sendiri Kawah Gunung Kelud pada Google Maps

0 Response to "Fenomena Kawah Gunung Kelud"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam