Monitor Data Network For Android

Setelah lebaran baru kali ini saya bisa membuat sebuah postingan lagi karena sebab tertentu yang tidak bisa saya beritahukan disini. 1 bulan lebih tidak update blog membuat Aditya Blogs menurun dari peringkat search engine dalam hal ini Google tapi semua ini tidak membuat saya patah semangat dalam urusan Blogging.

Okelah sebagai awal dari postingan saya setelah lebaran ini, saya ingin membagikan sebuah aplikasi yang berguna untuk memonitor kecepatan data internet dari gadget android yang kita miliki dan berikut screenshot dari aplikasi tersebut

Screenshot 1

Screenshot 2

Screenshot 3

Saya kira dari screenshot diatas sobat sudah paham dengan apa yang saya maksud jadi daripada panjang lebar saya menjelaskan tentang aplikasi ini mending buat anda yang berminat silahkan download langsung aplikasinya pada link dibawah postingan untuk dicoba di gadget kesayangan.


Network Monitor | DOWNLOAD

3 Responses to "Monitor Data Network For Android"

  1. wah kemana aja koq baru nongol nih mas....walau agak terlambat tp tetep kuucap sugeng riyadin maaf lahir batin yamas

    ReplyDelete
  2. ah sayang saya ndak punya android...punynya hpe biasa

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam