Cara cepat terindex google

Melanjutkan postingan lalu yang ada disini selain yang saya sebutkan pada postingan yang telah lalu, sebenarnya masih ada trik-trik yang lain dan kali ini adalah bagaimana caranya blog kita lebih cepat di index oleh mbah google. Silahkan ikuti tutorial ini sampai selesai dan terapkan pada blog sobat.
Dengan memakai cara ini pula blog saya cuma perlu waktu 1 X 24 jam untuk di index bahkan kurang.
Berikut caranya:

Setting Blog Dengan Benar
Untuk masalah ini sudah pernah saya bahas, silahkan cari menggunakan kotak pencarian.

Dapatkan Link Dari Blog Yang Punya Pagerank Tinggi
Usahakan blog sobat di link oleh blog yang mempunyai pagerank tinggi, silahkan cari saja di google pasti ada dan bahkan banyak.

Memasang Meta Tag Pada Bagian Header Template
Meta tag berfungsi sebagai optimasi search engine atau lebih mudahnya code agar search engine menemukan blog kita dengan lebih cepat.

Rutin Update
Update blog sobat secara rutin minimal 1 atau 2 kali seminggu karena search engine suka sekali dengan blog yang isinya selalu fresh/segar/baru. Tapi jangan meng-update blog dengan artikel yang terlalu banyak misal sehari bisa sampai 100 postingan ini justru berbahaya karena blog sobat akan di anggap spam oleh mbah google.

Capek ngetiknya, lain kali aja di sambung lagi dan saya kira cukup itu dulu.
Sekarang coba cek apakah blog sobat sudah di index oleh mbah google? Silahkan masukkan url blog sobat pada search engine milik mbah google di bawah ini:



Selamat Mencoba!

0 Response to "Cara cepat terindex google"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam