Server Operamini Alternatif

Dengan maraknya perkembangan, penjualan dan peredaran ponsel saat ini maka akan semakin banyak pula pengguna internet. Untuk para pengguna ponsel baik yang lama atau yang baru untuk urusan internet terutama browsing rata-rata mereka menggunakan browser pihak ketiga, kebanyakan saat ini browser pihak ketiga yang di gunakan untuk ponsel adalah Operamini maupun operaminimod.
Untuk pengguna Operaminimod ada beberapa server yang bisa sobat gunakan karena para pengguna Operaminimod termasuk saya sendiri rata-rata menggunakan server http://server4.operamini.com secara otomatis koneksi internet yang kita akan semakin lambat.
Untuk itu saya mencoba memberikan alamat server-server yang bisa di terapkan pada Operaminimod sedangkan untuk Operamini biasa server-server yang saya tulis disini tidak bisa di terapkan karena Operamini biasa servernya sudah di tetapkan dari sononya.

Berikut alamat-alamat server yang bisa sobat terapkan pada Operaminimod all version yang saya ketahui dan mudah-mudahan berguna:

  • http://mob****-cust.opera-mini.net:80
    http://ns.net.beta.opera-mini.net:80
    http://net.beta.opera-mini.net:80
    http://beta.opera-mini.net:80
    http://mini.beta.opera-mini.net:80
    http://detik-cust.opera-mini.net:80
    http://bite4-cust.opera-mini.net:80
    http://nokiaovi-cust.opera-mini.net:80
    http://global-4-lvs-usa.opera-mini.net:80
    http://global-4-lvs-seele.opera-mini.net:80
    http://nokia-s40-6-cust.opera-mini.net:80
    http://nokia-s40-7-cust.opera-mini.net:80
    http://nokia-s40-8-cust.opera-mini.net:80
    http://nokia-s40-9-cust.opera-mini.net:80
    http://nokia-s40-10-cust.opera-mini.net:80
    http://nokia-s40-11-cust.opera-mini.net:80
    http://nokia-s40-12-cust.opera-mini.net:80
    http://nokia-s40-13-cust.opera-mini.net:80

Untuk settingan pada Operaminimod-nya akan sedikit saya jelaskan semampu saya dan jika ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besanya.
Karena saya memakai Operaminimod V.2.0.4 yang saya gunakan pada ponsel Nokia N70 maka akan saya jelaskan sesuai dengan yang ada pada ponsel saya.
  • Pertama: buka aplikasi operaminimod pada ponsel anda dan tunggu beberapa saat sampai proses loading selesai.
  • Kedua: buka tab menu, ada beberapa pilihan di tab menu, pilih dan buka menu tools selanjutnya pilih dan buka menu setting, cari menu network dan buka, pada bagian atas ada kotak yang berisi alamat server operaminimod bawaan asli dari sononya (http://www.operamini.com/help/faq/index.dml). Klik kotak tersebut dan hapus isinya lalu ganti dengan salah satu alamat server operaminimod yang saya tulis di atas pilih aja yang sobat suka.Selamat Mencoba mudah-mudahan berhasil dan sukses!
Kayaknya udah cukup yang saya tulis. Alasan utamanya sich udah capek ngetik sampe tangan kesemutan hehehe.

0 Response to "Server Operamini Alternatif"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam