Menghilangkan Navbar Blogger

Navbar Blogger terletak pada bagian paling atas blog sobat. Tentang Navbar ini banyak sekali para blogger yang tidak menyukainya dengan alasan mengganggu pemandangan blog, sebagai contoh saya sendiri yang kurang menyukai keberadaan Navbar ini sehingga saya sembunyikan tapi tidak saya hilangkan. Jika sobat pengen tau silahkan saja arahkan pointer mouse sobat pada bagian atas blog ini.
Bisakah Navbar ini di hilangkan? Jawabnya bisa saja tapi resiko ditanggung sendiri sebab saya sendiri juga tidak tahu boleh apa tidak Navbar tersebut dihilangkan. Jika melihat blog-blog lain milik para webmaster kebanyakan Navbar ini di hilangkan tapi kembali kepada sobat sendiri saja karena lain orang lain maunya. Tutorial seperti ini bisa juga sobat lihat pada blog blogspot yang lain termasuk blog saya ini, atau bila sobat males kesana-kemari, sobat bisa langsung membaca tutorial di bawah ini.
Buat sobat yang ingin menghilangkan Navbar Blogger tersebut tidaklah sulit sobat bisa tinggal membuat kode yang diletakkan dibagian kode CSS:

/* Hidden Navbar Start */
#navbar-iframe{display:none;height:0;visibility:hidden;}
/* Hidden Navbar End */


Atau kode yang diletakkan di bawah kode <body> :
<style type='text/css'>
#navbar-iframe {display:none;}
</style>


Okelah daripada banyak teori mending langsung sobat praktekkan dan buktikan. Tha tha tha dan sampai jumpa pada tutorial berikutnya.

1 Response to "Menghilangkan Navbar Blogger"

  1. wah saya gak minat hilangin navbar sob,,,

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam