Mengatasi link sumber artikel

Seperti yang telah saya posting beberapa waktu yang lalu tentang "Cara menghindari copy paste pengunjung", untuk masalah copy paste ini untuk para blogger baru sebenarnya tidak perlu gengsi dalam memberikan link sumber ke posting aslinya. Jika anda sebagai blogger baru jika tidak ingin blog anda mengeluarkan link ke sumber artikel yang asli sebenarnya ada cara untuk mengakalinya yaitu anda sebagai blogger baru tetap memasang link ke posting aslinya dan tinggal menambahkan attribut rel="nofollow", (sebagai contoh bisa anda lihat seperti ini <a href='http://bl1t4r.blogspot.com/2012/09/menghindari-copy-paste-pengunjung_3.html' target='_blank' rel='nofollow'>"Cara menghindari copy paste pengunjung"</a&gt), dalam link yang anda buat dengan begitu link yang anda buat tidak akan di index oleh google sebagai link akan tetapi cuma di index sebagai tulisan biasa.
Nah untuk itulah saya pribadi menyarankan kepada para blogger baru agar selalu memberikan link sumber jika artikel tersebut merupakan hasil copy paste supaya anda terhindar dari cemoohan blogger lain.
Sekian dari saya jika ada salah kata atau ada kata yang kurang berkenan di hati anda saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

0 Response to "Mengatasi link sumber artikel"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam