Update FlashPlayer Samsung Galaxy Y Young

FlashPlayer Samsung Galaxy Y Kita semua tahu jika smartphone android keluaran lama sangat susah sekali untuk meng-update yang namanya "FlashPlayer", padahal android mempunyai OS yang hampir sama dengan komputer dan flashplayer adalah merupakan sebuah software yang sangat penting fungsinya dan sangat berguna dalam berbagai hal seperti memutar video dari Youtube, TVOnline, Games Online dll.
Masalah update flashplayer ini saya sendiri juga mengalami kesulitan pada Gayung (Galaxy Young) milik saya meskipun akhirnya saya menemukan aplikasi flashplayer untuk si Gayung dari mbah Google dan Flashplayer inipun sukses saya install pada galaxy young sehingga sayapun bisa menikmati acara tv online dll.
Jika anda juga mengalami hal tersebut berikut saya share aplikasi flashplayer ini dan anda bisa men-downloadnya langsung pada link yang saya sediakan di akhir postingan ini.
Setelah aplikasi anda download dan anda install, tekan dan jalankan aplikasi flashplayer tersebut untuk melakukan settingan dan selanjutnya tinggal mengikuti.

Adobe FlashPlayer-11-v1101153-armv6.apk

UPDATE: Silahkan Baca Disini

0 Response to "Update FlashPlayer Samsung Galaxy Y Young"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam