Update/Install Adobe Flash Player 11 Pada Samsung Galaxy Y Young

Adobe Flash Player 11 Update/Install Adobe Flash Player 11 Pada Samsung Galaxy Y Young, Bagi para pengguna Samsung Galaxy Y Young yang kesulitan dalam melakukan Streaming video online selain dari youtube, sekarang anda tidak perlu bingung lagi karena video streaming online tersebut bisa anda anda nikmati dalam Samsung Galaxy Y Young anda dengan cara meng-update FlashPlayer dari HH(HandHeld) anda dan anda bisa mengikuti step by step dalam melakukan update flashplayer ini melalui video yang saya sediakan dibawah. Semua yang ada disini sudah saya test dan saya terapkan pada Samsung Galaxy Y Young milik saya dan artike ini merupakan update dari artikel saya yang terdahulu yang saya beri judul Update FlashPlayer Samsung Galaxy Y Young

Bahan yang diperlukan adalah:
1. Adobe FlashPlayer 11.apk silahkan download disini (lalu install)
2. Lib.zip silahkan download disini (extract lib.zip tersebut)
3. Rom Toolbox Lite silahkan download disini

Setelah semua anda download silahkan ikuti panduan Video berikut:

Video By Mitko

Silahkan ikuti semua panduan dalam video tersebut karena disitu sudah sangat jelas meskipun dalam Bahasa Inggris

Selamat mencoba dan menikmati video streaming online di HH anda.

0 Response to "Update/Install Adobe Flash Player 11 Pada Samsung Galaxy Y Young"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam