Membuat penguat sinyal modem smartfren

Antena Membuat penguat sinyal modem smartfren ini berawal dari sekedar iseng karena modem smartfren yang saya gunakan sering mengalami idle (ada tulisan Zzzz...) disebelah bar sinyal EVDO bahkan sering sinyal tinggal 2-3 Bar yang membuat internet semakin lemot, lelet, lambat atau apalah anda menyebutnya yang penting anda mengerti dengan apa yang saya maksud.
Berdasar dari pengalaman saya memberanikan diri untuk membuat postingan tentang Cara Membuat Penguat Sinyal Modem Smartfren ini meskipun hal ini tidak menjamin sinyal modem anda semakin kuat karena semua tergantung dari daerah anda masing-masing, akan tetapi semua hal perlu dicoba apalagi ini gratisan dan meskipun pakai modal tidak akan menghabiskan 10 ribu rupiah.
Cara ini sudah saya terapkan dan hasilnya di tempat saya cukup memuaskan, sinyal modem smartfren yang saya pakai sebelum memakai penguat hasil akal-akalan ini hanya 2-3 Bar dan setelah memakai antena akal-akalan ini kekuatan sinyal bertambah menjadi 4-5 Bar dan bisa dibilang Full Bar meskipun terkadang turun menjadi 3 Bar akan tetapi tidak mengurangi kecepatan dalam berselancar didunia maya, bisa dibilang sinyal EVDO yang didapat rata-rata 3-4 Bar.
Bagi anda yang ingin mencoba hasil karya saya ini berikut saya berikan caranya:

Bahan yang diperlukan:
1. 1 keping CD bekas yang sudah rusak maupun yang masih baru
2. Lem Castol atau Lem Bakar(bisa di beli di toko elektronik)
3. USB Kabel Data

Cara pembuatan saya kira dengan melihat gambar dibawah ini anda semua sudah mengerti

Gambar penguat sinyal modem Gambar penguat sinyal modem
Maaf gambarnya tidak bagus tapi mungkin cukup jelas bagi anda

Sekian dan selamat mencoba mudah-mudahan berhasil.

Update terbaru baca disini

2 Responses to "Membuat penguat sinyal modem smartfren"

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam