Software Backup Untuk PC

Semua orang yang memiliki komputer maupun laptop tentunya tidak ingin data yang tersimpan dalam pc miliknya hilang, apalagi data tersebut amat sangat penting. Untuk menghindari kehilangan data yang amat sangat penting karena kesalahan klik maupun karena virus, anda harus memiliki cadangan file yang tersimpan dalam folder tersendiri yang letakknya aman dan untuk itu anda memerlukan Software Backup Pc agar anda bisa sewaktu-waktu melakukan backup data maupun software yang anda miliki.
Di internet banyak sekali software backup Pc yang disediakan baik itu berbayar maupun yang gratisan dan dibawah ini saya tulis dan saya sediakan beberapa software backup data yang gratis/free :

1. Cobian backup(http://adf.ly/FUqMX)
2. Comodo backup (http://adf.ly/FUqOF)
3. Easus Todo backup(http://adf.ly/FUqQ2)
4. Acebackup(http://adf.ly/FUqRV)
5. AKGBackup(http://adf.ly/FUqSY)
6. FBackup(http://adf.ly/FUqTe)
7. NasBackup (http://adf.ly/FUqVL)
8. Amanda backup (http://adf.ly/FUqWK)
9. Bacula(http://adf.ly/FUqXb)

Silahkan pilih sendiri, dicoba dan disesuaikan dengan kebutuhan anda dan link downloadnya ada disebelah nama software backup untuk PC tersebut.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Software Backup Untuk PC"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam