Website Penyedia Tools Gratis Check Copy Paste

Copy paste dalam dunia blogging menjadi polemik di kalangan Blogger dan merupakan masalah serius bagi sebagian orang yang merasa artikelnya di bajak. Disini melalui blog ini saya share beberapa website penyedia tools gratis untuk check copy paste dan daftarnya bisa anda lihat dibawah ini dan bisa anda gunakan untuk melakukan check artikel anda yang di copas:

1. Copyscape.com
Copyscape merupakan tool untuk mendeteksi konten Copy paste, dengan tool ini anda bisa memeriksa halaman blog.

2. Plagiarismchecker.com
Plagiarism Checker ini merupakan tools online gratis yang berfungsi untuk memeriksa keaslian teks. Cara menggunakannya cukup mudah, kita tinggal menyalin teks yang diinginkan selanjutnya paste pada kotak frase lalu klik pada tombol Search, tunggu sebentar dan anda akan ditunjukkan hasil pencarian yang menunjukkan link yang memiliki teks sama atau kata-kata yang sesuai dengan teks yang anda copas.

3. Advanced Plagiarism Checker (http://searchenginereports.net/articlecheck.aspx)
Adavanced Plagirims Checker merupakan web untuk cek plagiat gratis sistem kerjanya mirip dengan web yang lain bedanya hanya dari pengecekan yang memberikan link website.

4. ArticleChecker.comCara kerja Article Checker mirip dengan Plagiarism Checker, tinggal copy text yang diinginkan dan paste pada kotak yang disediakan.

5. DupliChecker.com
Hasil DupliChecker berasal dari Google, Yahoo dan MSN.

6. Plagiarized.org
Hasil Plagiarized diambil dari google, yahoo, Bing, Ask dan IMDB.

7. Tynt.com
Situs menjaga etika saat ada yang mencoba copy paste, hasil copy paste akan meninggalkan jejak.


Itu adalah sedikit info tentang Website Penyedia Tools Gratis Check Copy Paste, semoga bermanfaat bagi anda semua yang sangat mempermasalahkan tentang copy paste blog/website.

1 Response to "Website Penyedia Tools Gratis Check Copy Paste"

  1. Tankiyu infone yo mas..nambah pengetahuan....

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam