Membuat Tombol Donate Paypal

Membuat Tombol Donate Paypal ini Khusus buat Anda yang mempunyai blog bisnis atau yang ingin menjadi seorang internet marketing dan dan mencari penghasilan melalui bisnis online harus memiliki alat transaksi/pembayaran online untuk melakukan transaksi.
Didunia bisnis online alat transaksi yang sering digunakan adalah Paypal yang menjadi alat transaksi online. Wajib hukumnya buat Anda yang mempunyai bisnis online memiliki akun Paypal jika ingin bisnis lancar dan aman. Sebelum melanjutkan tutorial ini, khususnya buat yang belum mempunyai akun di Paypal secepatnya untuk membuat akun dulu, klik di sini untuk menuju situsnya.
Akan tetapi hanya dengan memiliki akun Paypal belum cukup buat Anda untuk menjadi pebisnis online, Anda juga perlu menyediakan tombol donate Paypal (kontribusi) yang di tempatkan pada blog/website untuk mencari tambahan penghasilan melalui donatur yang memberikan kontribusi. Tombol donate ini berfungsi untuk memudahkan orang yang mau memberikan kontribusi kepada Anda karena merasa artikel blog Anda sangat berguna buat mereka dan mereka ingin membalas jasa Anda dengan memberikan kontribusi sebanyak yang mereka mampu dan seikhlasnya, hal tersebut mungkin saja terjadi? karena itu buat Anda yang ingin membuat tombol Donate Paypal tapi tidak tahu atau tidak mengerti caranya, silahkan baca tutorial ini sampai tuntas dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Log in ke Paypal dengan email dan password Anda, jika belum punya akun di paypal silahkan klik di sini untuk membuat akun dulu.
2. Klik Tab Merchant Service.
3. Pada bagian Key Features, klik Donation. Pilih Donation pada Accept Payment for.
4. Ketikkan Organization Name: Support this Blog, Donation ID biarkan saja.
5. Pilih jenis tampilan tombol yang Anda sukai dengan menekan lingkaran yang tersedia.
6. Pilih Currency sesuai keinginan Anda dan karena IDR (Rupiah) belum ada jadi gunakan USD (Dolar).
7. Pada Contribution Amount klik lingkaran Donors enter their own contribution amount.
8. Pada Merchant ID for purchase transactions tekan lingkaran Plain text e-mail address: (ketikkan alamat email Anda).
9. Klik Create Button. Copy kode yang diberikan dan Paste ke blog atau Website.
11. Selesai, Selamat mencoba dan selamat berbisnis online!


Salam Bisnis Dan Sampai Jumpa Di Puncak Kesuksesan.

0 Response to "Membuat Tombol Donate Paypal"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam