Monetize Blog Dengan ADF.LY

Monetize Blog Dengan ADF.LY banyak sekali dilakukan oleh blogger termasuk saya sendiri, Jika anda maupun orang lain ingin membuat sebuah blog maupun website pasti ada tujuan tertentu yang akan dilakukannya diantaranya Share, Iseng, Hobby, dan yang paling utama tentunya masalah monetize (UANG) yang menjadi pokok dari sebuah kehidupan manusia, Nah ujung-ujungnya jadi duit lagi deh!
Dari sini anda pasti bisa menilai diri anda sendiri tergolong yang manakah diri anda?...

Jika anda tergolong orang yang suka akan monetize dari pembuatan blog maupun website berikut akan saya share salah satu cara alternative untuk memonetize sebuah blog maupun website (Khusus untuk pemula) dengan bantuan http://adf.ly.

Sedikit penjelasan tentang http://adf.ly
http://adf.ly adalah sebuah situs untuk menyingkat URL yang panjang seperti halnya http://bit.ly dan lain-lain sehingga url tersebut menjadi pendek dan mudah untuk diingat, bedanya pada situs http://adf.ly anda akan dibayar untuk URL yang di klik oleh pengunjung, meskipun nilainya tidak terlalu besar akan tetapi jika anda memiliki url yang banyak maka hasilnyapun juga akan semakin banyak, ibarat menabung sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.
Sebagai bukti http://adf.ly bisa menyingkat url blog anda silahkan coba klik url berikut:
Tujuan URl adah blog saya sendiri yaitu http://mpthreelyrics.blogspot.com, jika disingkat menggunakan layanan adf.ly maka jadinya seperti ini http://adf.ly/9yoV7. Nah jika anda klik url ini anda akan diarahkan atau di redirect dulu ke layanan http://adf.ly tunggu sekitar 5 detik baru klik Link yang bertuliskan SKIP AD di bagian pojok kanan atas layar komputer anda dan anda akan dibawa ke blog saya tersebut.

Jika anda berminat dan daripada saya panjang lebar cerita kesana-kemari sebaiknya anda menuju situsnya langsung atau klik aja disini (lagi gak mod: mode on) karena disana anda akan lebih jelas.
Lakukan pendaftaran (Registrasi) dan selamat memonetize blog anda dan menikmati hasil dari blog anda.

Klik link ini http://adf.ly untuk menuju situs tersebut
Atau klik Banner di bawah ini

Klik Untuk Daftar

3 Responses to "Monetize Blog Dengan ADF.LY"

  1. makasi infonya bang :)

    ReplyDelete
  2. Anonymous25/1/13

    aku juga udah make gan dari 3 bulan kemarin, tapi ya gitu deh persoalannya adf.ly ngasih komisinya kecil banget. Kalo dari Indonesia perklik cuma Rp. 2,-......T_T. Kunjungan balik ya gan di www.duniagenggam.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. makasih atas infonya sob..

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam