Memutuskan Koneksi Wifi dengan WifiKill

wifikill Memutuskan Koneksi Wifi dengan Wifi Kill, sesuai dengan judul diatas tentunya anda semua tahu arti dari Wifi Kill! Ya benar sekali Wifi Kill adalah sebuah aplikasi yang berjalan pada sistem android dan fungsinya sudah sangat jelas yaitu untuk mematikan atau memutuskan hubungan wifi pada device lain.
Sedikit penjelasan, jika kita sedang bersantai ria di dalam sebuah cafe atau apalah namanya yang menyediakan fasilitas Wifi atau hotspot gratisan dan kita sedang asik berinternet baik itu facebook, twitter ataupun hanya sekedar browsing dan tiba-tiba koneksi kita terasa lambat di karenakan banyaknya orang yang menggunakan fasilitas wifi atau hotspot gratisan tersebut dan supaya koneksi internet kita berjalan mulus tanpa ada hambatan paling tidak jumlah dari pengguna wifi/hotspot tersebut harus dikurangi, bagaimana caranya? nah disinilah aplikasi Wifi Kill akan sangat membantu kita dalam melakukan hal tersebut.
Untuk menggunakan aplikasi Wifi Kill caranya cukup mudah, kita tinggal menjalankan aplikasi tersebut dan secara otomatis aplikasi tersebut akan menscan ip dari komputer maupun device yang terhubung dengan hotspot yang kita gunakan setelah daftar muncul kita tinggal memilih ip mana yang akan kita nonaktifkan sambungan internetnya dan klik off, dan bye bye orang yang mempunyai ip yang kita pilih tadi pasti kebingungan karena secara tiba-tiba dia tidak bisa tersambung dengan internet lagi.
Disini saya tidak mengajari anda untuk berbuat curang akan tetapi saya hanya share sebuah aplikasi yang mungkin berguna ataupun anda butuhkan dan saran saya gunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan jangan di salah gunakan.
Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan download pada link dibawah artikel ini karena saat ini WifiKill sudah tidak ada lagi di market android atau google play store.

WifiKill.apk => Download

2 Responses to "Memutuskan Koneksi Wifi dengan WifiKill"

  1. Wah kayaknya boleh nih App buat singkirin orang-orang kalau saya lupa untuk menset 1 user di WiFi pribadi saya... Blogwalking juga ya, ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  2. kalok gak di root bisa gak

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam