Mengatasi modem smartfren disconnect sendiri

smartfren Mengatasi modem smartfren disconnect sendiri, mungkin bagi para pengguna modem smartfren sudah tidak asing dengan masalah modem smartfren yang sering disconnect sendiri tanpa sebab yang jelas karena saya sendiri juga menggunakan layanan dari modem smartfrent ini. Modem smartfren di wilayah saya memang tergolong jenis modem yang laris manis karena disamping murah kecepatannyapun bisa dibilang lumayan memuaskan meskipun terkadang idle maupun Disconnect sendiri (Murah kok minta bagus :D).
Disini dalam postingan ini saya mencoba berbagi tips buat anda pengguna modem smartfren yang sering mengalami masalah modem smartfren disconnect sendiri tanpa sebab yang jelas, biasanya hal ini disebabkan karena koneksi yang tidak lancar atau bisa juga dari masalah port komputer anda, akan tetapi disini saya akan berbagi kepada anda anda tentang masalah yang pertama yaitu masalah koneksi yang tidak lancar.
Untuk masalah ini mungkin sudah banyak dibahas oleh para leluhur yaitu dengan melakukan ping ke Google atau apalah namanya yang jelas supaya modem selalu bekerja meskipun tidak ada perintah. Cara ini bisa kita lakukan dengan cara manual melalui settingan registry akan tetapi hal ini sangat rumit dan untuk mempermudah anda dalam melakukan ini kita bisa menggunakan bantuan sebuah software yang mungkin bisa membantu kita mengatasi masalah ini.
Untuk settingan software ini biarkan saja default jadi software ini tinggal kita install dan kita jalankan, selesai deh. Untuk softwarenya bisa anda download dibawah postingan ini dan silahkan bandingkan dengan sebelum memakai softaware ini. Jika sudah memakai software ini modem anda masih sering mengalami disconnect sendiri cobalah anda install ulang software modem anda beserta drivernya dan jika masalah tetap terjadi berarti kemungkinan besar masalah terletak pada port komputer anda.

Sekian tips ini mudah-mudahan berguna

Antiidle.exe => Download

2 Responses to "Mengatasi modem smartfren disconnect sendiri"

  1. Sepertinya boleh juga ini Software, Modem Smartfren saya juga sering Disconect sendiri dan Otentifikasinya juga lama sekali.

    Kalau saya connect dan saya pakai main game lama dan ingin saya pakai, terkadang suka tidak bisa digunakan. Nanti saya download.

    Blogwalking ya, ditunggu kunjungan balinya.

    ReplyDelete
  2. Iye ne kdang'' suka disconect sndri.
    Terima kasih sobat sudah berbagi sangat bermanfaat bagi saya..

    Slam blogger.

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam