Sehari dihajar ratusan email spam

Spam Sehari dihajar ratusan email spam; Dongkol pengen marah dan lain sebagainya berkecamuk dalam benak ini, betapa tidak email saya yang nongkrong di Yahoo Mail dalam sehari berisi email spam berjumlah ratusan dan bisa mencapai angka 1000 yang menggunakan bahasa Cina dan sudah bisa dipastikan email ini juga berasal dari orang yang paham dengan bahasa cina. Sampai saat ini dan saat tulisan ini saya buat, saya belum tahu cara mengatasinya dan yang saya tahu hanya memblokirnya satu persatu email-email tersebut akan tetapi semua itu sia-sia belaka karena meskipun sudah diblokir tetap saja ada email spam yang masuk dalam jumlah banyak dan dari pengrim serta alamat email yang berbeda-beda pula.
Dari Anda yang pernah mengalami seperti apa yang saya alami mungkin anda tahu cara mengatasi email spam ini mohon dengan sangat harap di share melalui kolom komentar yang tersedia di bagian bawah tulisan.

Sekian terima kasih

4 Responses to "Sehari dihajar ratusan email spam"

  1. wah, ngelu juga kalau begitu hehe
    salam blogger mas, dari blitar juga

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam