Hacker Negara Tetangga Serang Situs Indonesia

Iseng-Iseng browsing melalui Google mencari knalpot untuk kuda besi saya tapi tanpa sengaja saya menemukan sebuah situs penyedia knalpot yang mempunyai alamat http://knalpotmurah.com dan tanpa ragu karena melihat nama situsnya saja membuat orang tergiur untuk mengunjungi situs tersebut dan sayapun mencoba untuk mengunjungi situs tersebut tapi apa yang saya dapat justru menghasilkan sebuah postingan yang saya beri judul Hacker Negara Tetangga Serang Situs Indonesia mau tahu kenapa? Lihat gambar berikut ini
Islam Hacker PC
Nah sudah lihat gambar tersebut!!!... Itulah sebabnya saya memberi judul artikel ini dengan yang saya tulis di atas.
Seorang Hacker dari negara tetangga yaitu Algeria yang menamakan dirinya "Islam Hacker PC" telah meretas sebuah situs milik Orang Indonesia yang merupakan sebuah website bisnis. Sebetulnya apa maksud dibalik semua itu? Apakah mereka ingin menjadi terkenal, mencari muka atau hanya sekedar iseng untuk memberitahu kepada dunia tentang keberadaan mereka. Screenshot Gambar di atas saya ambil menggunakan sebuah smartphone android dan saya membuka situs tersebut juga dengan menggunakan smartphone android dengan menggunakan browser Operamini yang saya miliki dan saya tidak tahu apakah tampilannya juga seperti itu jika dibuka melalui PC, karena saat saya membuat postingan ini hanya menggunakan sebuah smartphone android sebab netbook yang saya miliki sedang kabur dipinjam. Dari hal yang saya tulis di atas merupakan sebuah pembelajaran buat kita untuk selalu waspada jika Anda memiliki sebuah situs maupun blog agar senantiasa merubah password untuk login sesering mungkin minimal 1 minggu sekali supaya website atau blog milik kita terhindar dari serangan hacker meskipun tidak menutup kemungkinan hal tersebut masih bisa terjadi tapi paling tidak kita bisa meminimalisir kejadian tersebut. Sekian dari saya dan semoga dari hal di atas bisa menjadi pelajaran buat kita.

2 Responses to "Hacker Negara Tetangga Serang Situs Indonesia"

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam