Akhirnya Aditya Blogs Masuk Google Sandbox

Selama beberapa tahun menghiasi Aditya Blogs dengan beraneka macam postingan yang berdasar pada sebuah pengalaman pada akhirnya yang saya takutkan menjadi kenyataan yaitu masuk pada penjara sementara Google (Sandbox). Pusing dan capek rasanya mengurusi semua ini supaya bisa cepat terbebas dari Google Sandbox, tapi semua itu saya anggap sebagai sebuah pelajaran saja dan entah sampai kapan penjara ini berakhir, yang saya tahu hanya berusaha dan berusaha sebisa mungkin untuk bisa bebas.Semua ini memang sudah layak saya dapatkan mengingat dalam beberapa minggu ini saya kebanyakan melakukan optimasi Aditya Blogs supaya bisa Valid HTML 5 dan SEO mencapai 100%, semua optimasi sudah berhasil saya lakukan dan hasilnya Google menangkap Aditya Blogs dan dimasukkan kedalam penjaranya.
Dengan segenap usaha yang saya lakukan saat ini hanya untuk mencapai satu tujuan yaitu lepas dari semua masalah yang ditimbulkan oleh Google. Suatu saat entah kapan jika Aditya Blogs sudah terbebas dari Sandbox, saya akan coba membahas hal-hal yang berhubungan dengan Sandbox ini.
Mudah-mudahan saja Yahoo juga tidak ikut-ikutan memasukkan Aditya Blogs kedalam penjara, kalau itu terjadi juga bisa berabe nasib blog ini.

Sekian dulu sedikit cerita ini dan lanjut dengan real life yang saat ini lebih menguntungkan daripada Blogging

0 Response to "Akhirnya Aditya Blogs Masuk Google Sandbox"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam