Akhirnya Aditya Blogs Valid HTML 5 Dan SEO 100%

Akhirnya Aditya Blogs Valid HTML 5 Dan SEO 100%; Berhari-hari bahkan berbulan-bulan saya disibukkan dengan urusan SEO dan HTML 5 Blog kesayangan ini. Berbagai masalah datang silih berganti karena masalah ini dan karena ingin tahu serta keinginan untuk belajar menjadi yang terbaik meskipun itu sulit, usaha dan selalu berusaha ternyata memang menghasilkan sesuatu yang kita inginkan dan sudah pasti menjadi kebanggaan tersendiri meskipun ada efek samping dari semua itu.
Berbicara mengenai efek samping dari masalah yang saya hadapi di atas tentang menjadikan Blog SEO 100% dan Valid HTML 5 efek samping yang saya dapat adalah
1. Peringkat Alexa anjlok
2. Peringkat di Search Engine juga jeblog dalam hal ini Google Search
3. Jumlah pengunjung turun drastis
Ketiga hal diatas cukup sudah untuk menambah beban pikiran karena mau tidak mau harus mulai dari awal lagi untuk meningkatkan jumlah visitor karena dengan itu kedua hal yang lain saya rasa juga akan naik dengan sendirinya (menurut saya).
Semua adalah hal lumrah dan sudah biasa karena bagi saya melalui Aditya Blogs ini tujuan utama dari awal adalah hanya untuk sekedar berbagi pengalaman dan pengetahuan karena itulah Deskripsi judul Aditya Blogs hanya saya tulis All Free For You karena memang intinya Semua Untuk Anda jadi meskipun peringkat Aditya Blog jatuh itu bukanlah menjadi suatu masalah yang serius buat saya.
Kembali ke Topik dan judul artikel ini, Akhirnya Aditya Blogs Valid HTML 5 Dan SEO 100% bisa Anda cek sendiri di CHKME serta W3C Validator dan silahkan buktikan sendiri hasil yang saya dapat setelah berusaha berhari-hari.

Bukti
W3C

CHKME

Sulit memang untuk menjadikan blog Valid HTML 5 dan SEO 100% berbagai macam tools digunakan, biaya internet yang membengkak semua berkumpul menjadi satu, tapi dengan usaha dan kemauan untuk belajar semua pasti bisa terwujud.
Dengan pengalaman yang saya dapat ini, jika Anda mempunyai masalah tentang menjadikan blog Valid HTML 5 dan 100% SEO Friendly silahkan bertanya dan sebisa mungkin serta selama saya mampu akan saya jawab (Insya Allah)
Dengan saling membantu antar sesama Blogger pula popularitas Blog kita juga akan semakin di kenal oleh publik layaknya website besar seperti Google, Yahoo, Facebook dan masih banyak lainnya yang jumlahnya mencapai puluhan, ratusan bahkan ribuan

Sekian dari saya dan selamat belajar serta berusaha

4 Responses to "Akhirnya Aditya Blogs Valid HTML 5 Dan SEO 100%"

  1. waw hebat bisa nyampe 100%

    ReplyDelete
  2. Mantabz mas... punyaku cuma 74%

    ReplyDelete
  3. mantab abiss mas. selamat atas kerja kerasnya

    ReplyDelete
  4. wah mantap bisa 100%, blogku cuma bisa 65% dan butuh perbaikan disana-sini

    ReplyDelete

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam