Seekor Gorilla "Homo/Gay" Diterapi

Gorila
Tuhan menciptakan makhluknya dengan berbagai macam jenis, kekurangan serta kelebihannya baik itu pada hewan, tumbuhan maupun manusia dari semua Ciptaan Tuhan yang beraneka ragam itu sebenarnya bukan untuk hal-hal yang negatif akan tetapi semua itu untuk kita juga sebagai manusia supaya bisa mengambil hikmah dari semua itu.

Dari hasil membaca koran harian Jawa Pos yang terbit pada tanggal 25 September 2013 saya menemukan hal aneh sekaligus lucu yang menurut saya layak juga untuk di share di blog ini hitung-hitung sebagai pengisi kekosongan postingan. Hal aneh tersebut sesuai dengan judul yang ada pada harian Jawa Pos tersebut tapi sedikit saya tambah yaitu Seekor Gorilla "Homo/Gay" Diterapi.

Patrick, seekor gorilla yang merupakan salah satu penghuni Kebun Binatang Dallas, akan di transfer ke Riverbanks Zoo Gardens di Columbia, Shouth Carolina, Amerika Serikat (AS). Gorilla seberat 195 kilogram itu tidak menjalani mutasi biasa. Di Shouth Carolina, Patrick akan diterapi karena dia berperilaku sexist dan dicurigai sebagai Homo/Gay.

Perilaku Homo/Gay tersebut tidak tampak karena Patrick lembeng atau melambai. Tidak pula karena dia mencukur seluruh bulu dan menggantinya dengan lotion wangi. Juga, bukan karena Patrick selalu memakai lipstik dan bergenit-genit dengan gorilla cowok lain.

Laurie Holloway mengungkapkan, Patrick sudah tinggal 18 tahun di Dallas. Dia tidak punya problem berhubungan dengan staf kebun binatang. Tapi, kalau dikumpulkan dengan gorila cewek, Patrick langsung murka. Alih-alih mesra, patrick selalu menggigit, menyerang, atau memiting gadis-gadis gorila tersebut.

"Lha Patrick justru akrab dengan sesama cowok" kata Laurie. Partner paling akrab Patrick adalah Jabari yang juga jantan. Sayangnya, Jabari tewas ditembak pada 2004 setelah keluar dari kandang dan menyerang tiga orang. Sejak itu, perilaku Patrick berubah. Dia tidak lagi menemukan pasangan yang cuccook bo...

Di Shouth Carolina, Patrick akan menjadi bujangan lagi, dia tinggal sendirian di kandang khusus tanpa bisa bertemu dengan para gorila cowok. Setelah itu perlahan-lahan akan dikenalkan dengan para gorila cewek, siapa tahu dia mendapat jodoh disana...(Reuters/14/dos)

Membaca info di atas mungkin terlihat aneh tapi begitulah adanya dan ternyata tidak hanya manusia yang mempunyai kelainan seperti itu melainkan hewanpun juga ada yang mempunyai kelainan seperti halnya manusia.

Sumber: Harian Jawa Pos 25 September 2013

0 Response to "Seekor Gorilla "Homo/Gay" Diterapi"

Post a Comment

PERHATIAN !...
*. Baca dulu artikel dan komentar yang ada sebelum Anda menulis komentar
*. Harap berkomentar dengan bijak dan sopan
*. Jika mengajukan pertanyaan, beri centang pada kotak disamping tulisan "Beri tahu saya" untuk mendapatkan jawaban melalui email
*. Dilarang menyertakan "LINK HIDUP", "IKLAN" "SPAM" dalam komentar karena akan dihapus atau dimasukkan ke dalam Comment Spam